JawaPos.com–Presiden Joko Widodo (Jokowi) sambangi Pasar Wonokromo Surabaya. Agenda yang seharusnya dilakukan pukul 14.00, dimajukan pukul 11.15. Masyarakat sekitar tampak antusias melihat orang nomor satu di Indonesia itu.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi tampak mendampingi Jokowi memasuki gang-gang Pasar Wonokromo. Jokowi mengecek harga-harga kebutuhan pokok di Pasar Wonokromo.

Sejumlah warga di sekitar Pasar Wonokromo berteriak memanggil Jokowi. Bahkan, tak sedikit warga menaiki pagar pembatas jalan hanya untuk melihat dan berharap mendapat sembako serta kaus dari Jokowi.

”Pak saya belum kausnya, Pak saya kausnya, Pak. Saya Pak Jokowi, saya Sugeng, I love you Pak Jokowi,” teriak Sugeng dari atas pembatas pagar.

Jokowi melalui petugas pengamanan memberikan bantuan sembako hingga kaus. Bantuan sembako itu bertulisan Bantuan Presiden Republik Indonesia.

”Saya sueneng pol (sangat senang) bisa lihat langsung wajah Pak Jokowi itu. Biasanya kan di TV, sekarang bisa lihat langsung,” terang Surti, warga Jagir, Surabaya itu.

By admin