JawaPos.com – Pernikahan Denny Sumargo dan Olivia Allan akan memasuki usia 3 tahun pada tahun 2023 ini. Densu mengaku sudah sangat mengharapkan agar bisa cepat memiliki momongan, namun sayangnya Tuhan belum mentakdirkannya.

Menurut Denny Sumargo, keinginan untuk memiliki momongan juga sudah sangat kuat dirasakan sang istri. Hal itu terlihat jelas dari ekspresi dan gerak-geriknya selama ini.

“Ya dia pengin lah. Saya bisa merasakan betapa penginnya dia (Olivia, Red),” ujar Denny Sumargo di bilangan Mampang Jakarta Selatan Sabtu (18/2).

Pasangan yang menikah pada 21 November 2020 itu sudah sempat mengupayakan sejumlah cara agar bisa cepat memiliki keturunan. Namun, karena belum terkabul, mereka akan bersabar sampai hari terbaik menurut Tuhan itu tiba.

“Momongan kita masih nunggu waktu. Tolong dibantu doa ya,” pinta Denny Sumargo kepada para penggemar.

Setiap kali melihat sang istri, dari dalam hati Densu selalu berdoa agar Olivia itu bisa cepat dianugerahi kehamilan. Karena menurutnya, kebahagiaan seorang perempuan adalah ketika ia bisa merasakan hamil dan kemudian memiliki momongan.

“Saya dulu banyak bikin salah. Mungkin Tuhan bisa menebus kesalahan saya, tolong kasih keturunan yang kuat, hebat,” ujar Denny Sumargo.

By admin