JawaPos.com – Terpilihnya Marcello Tahitoe sebagai vokalis grup band legendaris, Dewa 19, mendapat apresiasi dari mantan vokalis sebelumnya yaitu Once Mekel. Dia menyebut sahabat dekatnya itu memiliki musikalitas yang bagus.

“Dia bisa menyanyi cukup sentimentil juga. Dia bisa nyanyi pop, bukan hanya lagu rock. Di Dewa butuh dua-duanya. Bisa nyanyi pop dan bisa nyanyi rock juga,” kata Once Mekel saat ditemui di bilangan BSD, Tangerang, Banten, Sabtu (12/3).

Dewa 19 di zaman Ari Lasso diketahui punya karakter kuat. Gaya menyanyi pemilik nama lengkap Ari Bernardus Lasso itu menyatu dengan lagu-lagu yang dibawakan bersama Dewa 19 dan berhasil menghadirkan karakter dan warna khas. Demikian juga saat grup musik asal Surabaya Jawa Timur itu menggandeng Once Mekel sebagai vokalis. Lagu-lagu Dewa 19 terangkat dengan gaya bernyanyi Once.

Pertanyaannya kemudian, bagaimana Dewa 19 bersama Ello? Disinggung tentang hal itu, Once optimis Ello juga akan dapat menemukan karakternya di grup musik pemilik album Pandawa Lima tersebut.

“Ya kita lihat saja nanti. Kalau berusaha mungkin ada caranya,” ucap Once Mekel.

Jika Ello dan Dewa 19 serius akan membuat karya karya berkualitas ke depannya, Once optimis di tangan Ello Dewa akan dapat menuai kesuksesan kesekian kalinya di masa mendatang. Apalagi Ello bisa menggaet penggemar dari kalangan anak anak muda milenial yang bisa meremajakan basis Dewa 19.

“Akan semakin bagus lah ya, yang penting ada musik yang bagus,” ucap Once yang menguasai sejumlah alat musik seperti piano, drum dan gitar.

By admin