JawaPos.com – Ketika di tengah perdebatan dan perbedaan, kita harus berusaha memiliki sikap yang jelas. Jika konflik terus meruncing, sebagai sosok yang bijaksana sebaiknya dapat memadamkan suasana.

Dari sisi astrologi, sejumlah zodiak memiliki gaya resolusi konflik yang baik. Elemen kepribadian yang berbeda, termasuk pandangan dunia dan kebiasaan komunikasi dapat memengaruhi sifat mereka.

“Zodiak yang cenderung condong ke resolusi konflik dapat memberikan solusi agar berdamai,” kata Astrolog Vanessa Hardy seperti dilansir dari Well and Good, Jumat (11/3).

1. Aries

zodiak, ramalan zodiak,
Ilustrasi zodiak Aries (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Aries sebetulnya memiliki sifat impulsif dan cepat marah. Ia bisa menjadi musuh yang hebat dalam pertengkaran.

Akan tetapi, sisi baiknya Aries mampu meredam dan keluar masalah dengan cepat. Ia mudah mengatasi ketidaksepakatan dengan ledakan perasaan yang kuat dan dapat menghilang dengan mudah begitu saja.

“Untuk menavigasi konflik Aries mampu melakukan cepat,” katanya.

2. Taurus

Taurus memang dikenal keras kepala. Sayangnya memiliki sifat tekad yang bertele-tele dalam sebuah argumen.

Jika konflik muncul, mereka tidak akan mengabaikannya,” kata Hardy.

Akan tetapi Taurus akan membawa hasil positif dan akan memberikan perubahan.

Saat sedang berkonflik, Taurus mampu menuju resolusi. Mereka mencoba untuk melakukan percakapan yang tidak eksplosif atau menggebu-gebu.

3. Aquarius

Aquarius mampu menavigasi konflik dengan baik. Kegigihan Aquarius sebagian besar muncul dalam hal pemikiran otaknya. Mereka cenderung menavigasi konflik dengan logika yang terpisah daripada emosi.

Mereka bebas membagikan pikiran dan perasaan jujur ​​​​Anda dalam konflik. Mereka memiliki pikiran terbuka dan keinginan untuk membangun tatanan yang damai untuk berbagai hal.

By admin