JawaPos.com – Soundwave, grup musik duo yang beranggotakan pasangan suami-istri, Rinni Wulandari dan Jevin Julian cukup produktif dalam mengeluarkan karya. Setelah bulan lalu merilis single ‘F’ berkolaborasi bersama Teza Sumendra, kini Soundwave merilis single terbaru berjudul Real Love.

Lagu ini menceritakan perjalanan kisah nyata tentang cinta Rinni Wulandari dan Jevin Julian sebelum mereka akhirnya memutuskan untuk malanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Lagu ini menghadirkan perjalanan cinta yang sempat gagal. Tapi dari kegagalan itu, bisa mengambil pelajaran berharga hinggga akhirnya mereka menemukan cinta sejati.

“Kami bisa mengisi satu sama lain, mengobati luka yang dulu dan menjadikan diri kami lebih baik,” kata Rinni dalam keterangannya Kamis (10/3).

“Kami akhirnya menemukan real love dalam hubungan ini dan memutuskan untuk menikah,” timpal Jevin Julian.

Melalui lagu ini, Soundwave ingin menyampaikan pesan kepada para pendengar bahwa cinta sejati itu nyata adanya. Bagi orang yang belum menemukannya, Rinni dan Jevin meminta untuk bersabar sampai akhirnya takdir mempertemukannya dengan cinta sejati.

“Tetap yakin bahwa ketika kamu bertemu dengan orang yang tepat, segala hal yang mustahil itu jadi nyata. Dan yang terasa sulit jadi lebih mudah,” ujar Rinni.

Menggarap lagu ini, Jevin dan Rinni dibantu oleh Ratih Suryahutami dan Randy Danistha untuk proses Composing. Proses mixing dan mastering lagunya, Jevin Julian dibantu oleh Iqbal MSSVKNTRL. Sedangkan Gamaliel dilibatkan sebagai vocal producer.

Lagu Real Love menjadi salah satu lagu yang akan ada di album terbaru Soundwave yang bakal dirilis dalam waktu dekat.

By admin