JawaPos.com – Ada cinta dalam pertempuran Rusia dan Ukraina. Meski kedua negara sedang bersitegang, rupanya perasaan dan hati tak bisa membohongi. Berdasar laporan The Sun seperti dilansir Businesstoday.in, pasukan Rusia justru tertarik kepada kecantikan perempuan Ukraina. Mereka mulai mengirim permintaan pertemanan dan pesan kepada perempuan Ukraina lewat aplikasi kencan Tinder.

Aplikasi kencan itu menjadi opsi dan ‘wadah’ untuk dapat menemukan kecocokan dan mengirim pesan ke orang-orang yang berada atau pernah berada di dekat lokasi seseorang. Menurut laporan yang disebutkan oleh The Sun, banyak tentara Rusia masuk ke dalam jangkauan pengguna Ukraina di aplikasi kencan setelah menyeberang ke negara tetangga di titik perbatasannya.

Para prajurit telah mencoba mencari peluang cinta setelah Presiden Rusia Vladimir Putin memerintahkan invasi skala penuh ke Ukraina, menentang seruan Barat dan NATO untuk solusi diplomatik terhadap krisis tersebut. The Sun melaporkan bahwa perempuan Ukraina bernama Dasha Synelnikova menerima lusinan kenalan orang Rusia ketika dia menetapkan lokasinya ke Kharkiv di Tinder kemarin.

“Saya sebenarnya tinggal di Kyiv tetapi mengubah pengaturan lokasi saya ke Kharkiv setelah seorang teman memberi tahu saya bahwa ada pasukan Rusia di seluruh Tinder,” kata Dasha, 33, mengatakan kepada The Sun.

Dalam satu jam, akun Tinder Dasha penuh dengan pengagum para pria Rusia. Semuanya tampak di antara pasukan Putin yang berkumpul di utara Kharkiv.

Dalam salah satu pertemuan obrolan, Andrei yang berusia 31 tahun, berpose dengan senapan Kalashnikov dengan perlengkapan tempur dan helm lengkap. Ketika Dasha bertanya apakah dia seorang tentara Rusia, dia menjawab dengan video ‘gif’ nakal dari bintang Hollywood Jim Carrey.

“Mereka sama seperti orang lain di Tinder. Mereka menginginkan cinta atau persahabatan,” kata sang gadis seperti dikutip The Sun.

By admin