JawaPos.com–Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani berjanji untuk mengawal dan membantu kepemimpinan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

Muzani menyatakan, telah meminta anggota DPRD Jatim Fraksi Gerindra untuk membantu sekuat tenaga agar gubernur bisa menangani problem di Jatim lebih baik.

”Kami minta Anggota DPRD Jatim Fraksi Gerindra membantu beliau dalam menangani problem di Jatim. Supaya cepat selesai, sehingga masyarakat Jatim bisa merasakan pembangunan dan merencanakan lebih giat lagi,” kata Muzani.

Muzani juga memuji kepemimpinan Gubernur Khofifah dalam memimpin Provinsi Jatim. Warga Jatim harus bangga memiliki gubernur perempuan setangguh Khofifah.

”Saya sangat bangga, memiliki sahabat dan kawan bernama Khofifah Indar Parawansa sebagai Gubernur Jatim. Berbanggalah orang Jatim punya gubernur seperti beliau,” ujar Muzani.

Pertemuan itu disebut Muzani sebagai ajang silaturahmi. Mereka berbincang tentang berbagai macam persoalan pembangunan di Jatim.

”Termasuk soal problem minyak goreng yang dihadapi Jatim dan daerah lain. Serta beberapa kemungkinan solusi dan pandangan Ibu Gubernur untuk bisa menyelesaikan persoalan itu,” papar Muzani.

Muzani menambahkan, Khofifah adalah satu-satunya sosok yang mampu membawa Jatim menuju perubahan lebih baik. Selain karena Khofifah merupakan pemimpin yang tangguh, juga karena inovatif.

”Beliau punya banyak cara untuk menyelesaikan salah. Ibu Khofifah sosok yang komplet,” ucap Muzani.

By admin