JawaPos.com – Pernikahan Ferry Irawan-Venna Melinda sempat dikabarkan akan digelar dengan mayoritas di-cover dari hasil endorsement. Akan tetapi hal tersebut dengan tegas dibantah oleh Ferry-Venna. Mereka kompak mengaku acara pernikahan mereka di Pulau Dewata, 7 Maret 2022 mendatang, bakal digelar dari dana yang berasal kantong pribadi.

“Memang untuk acara di Bali sudah saya budgetin di awal, sudah saya kasih ke Venna dan Venna kasih ke resort di Bali,” aku Ferry Irawan saat ditemui di bilangan Jakarta Utara.

Venna Melinda memperkuat pernyataan sang calon suami. Ia menyatakan bahwa biaya pernikahannya bersumber dari Ferry Irawan. Hal itu tentu tidak terlalu memberatkan karena acara pernikahan digelar secara sederhana hanya melibatkan keluarga dan sejumlah teman terdekat.

“Insya Allah yang di Bali kita tidak ada endorse malahan. Ini kita benar benar sendiri (dananya) dari Abi. Alhamdulillah dari awal Abi sudah badjetin,” kata Venna Melinda.

“Saya juga tidak pernah terpikir, tidak pernah membayangkan menikahi Venna dengan endorse. Memang dari awal kita sudah budgetin apa yang menjadi rencana kita,” timpal Ferry Irawan.

Setelah pihak wedding organizer yang awalnya akan menangani semua rangkaian pernikahan Venna-Ferry diberhentikan karena satu dan lain hal, pasangan janda duda ini tidak menggaet wedding organizer baru. Acara pernikahan mereka ditangani sendiri dan banyak dibantu oleh pihak resort tempat acara pernikahan mereka akan digelar.

“Alhamdulillah resortnya memang sahabat aku. Dia banyak bantu sampai ke KUA, penghulu, keamanan,” ujar Venna Melinda.

Selain itu, persiapan pernikahan mereka juga semakin tambah ringan lantaran pihak keluarga dari kedua belah pihak kompak memberikan bantuan. Bahkan keluarga Venna Melinda di Bali disebut turun tangan langsung memberikan bantuan.

“Acaranya ini dari keluarga, oleh keluarga, dan untuk keluarga. Karena kebetulan di sana keluarga Venna di Bali semua turun tangan. Mereka antusias banget membantu acara ini berkolaborasi dengan keluarga yang dari Jakarta,” kata Ferry Irawan.

“Keluarga yg tadinya jarang ketemu, dari Tabanan, mereka siapin bus untuk membantu acara kita,” timpal Venna Melinda.

By admin