JawaPos.com – Kapolsek Setiabudi, Kompol Beddy Suwendi, menjelaskan kronologi upaya bunuh diri yang dilakukan model Ayu Aulia. Dia menyatakan mantan kekasih Zikri Daulay itu melakukan percobaan mau mengakhiri hidupnya di sebuah apartemen yang terletak di bilangan Setiabudi Jakarta Selatan, Selasa (22/2).

“Telah terjadi percobaan bunuh diri atas nama Ayu Aulia di apartemen Puri Imperium Tower 1 lantai 8 Unit 2 kamar 1082 Setiabudi Jakarta Selatan. Pada hari Selasa tanggal 22 Februari 2022 pukul 18.00 WIB,” kata Kompol Beddy Suwendi dalam keterangannya.

Pada pukul 18.00 WIB, asisten Ayu Aulia, Timoti N Hamonangan, melaporkan kejadian percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh Ayu Aulia ke security yang bertugas di loby apartemen. Mendapati informasi tersebut, pihak security kemudian melakukan pengecekan ke kamarnya.

Setelah itu, pihak security Puri Imperium lantas melaporkan kejadian percobaan bunuh diri yang dilakukan Ayu Aulia ke Polsek Metro Setiabudi Jakarta Selatan.

“Pukul 19.20 WIB, Pimp. Waka Polsek Metro Setiabudi Jakarta Selatan berikut Kanit Reskrim dan piket fungsi mendatangi TKP di Apartemen Puri Imperium Tower 1 lantai 8 Unit 2 kamar 1082 Setiabudi Jakarta Selatan,” jelasnya.

Setibanya di lokasi sekitar pukul 19.40 WIB, salah satu asisten dari Ayu Aulia bernama Jery sempat tidak memperkenankan petugas kepolisian untuk masuk ke dalam kamar dengan alasan pihak keluarga tidak mengizinkan. Namun pihak apartemen meminta untuk membolehkan petugas kepolisian masuk ke dalam kamar.

“Pukul 20.05 WIB, Polsek Metro Setiabudi pimp. Waka Polsek dan Kanit Reskrim didampingi Building Manegemen ibu Diah dan security melakukan pemeriksaan TKP,” tuturnya.

Dari hasil dari pemeriksaan TKP, didapatkan bahwa terdapat bercak darah pada selimut dan spray di kamar serta bercak darah di dalam kamar mandi. Juga terdapat bercak darah berada di sofa dan ruang tamu.

Kondisi Ayu Aulia sendiri kini sedang berada di Rumah Sakit Abdi Waloyo Menteng Jakarta. Kondisinya dalam keadaan sadar namun masih harus menjalani perawatan di ruang IGD. Informasi yang didapatkan, Ayu Aulia sempat mau mengakhiri hidupnya lantaran depresi atas sejumlah permasalahan hidup yang dialaminya.

By admin