JawaPos.com – Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara tengah berbahagia. Bertepatan dengan tanggal cantik 22.02.2022, Nadine melahirkan buah hati pertamanya yang berjenis kelamin perempuan.

“Iya betul (lahiran hari ini). Perempuan,” ucap Nadine kepada JawaPos.com melalui sambungan telepon Selasa (22/2).

Anak pertama Nadine-Dimas diberi nama Nadi Djiwa Anggara. Nama panggilannya adalah Djiwa.

Sayangnya Nadine masih enggan bicara lebih lanjut terkait persalinan buah hatinya tersebut. Dia mengaku informasinya baru akan disampaikan secara mendalam dalam waktu dekat.

“Nanti kita infoin lebih lanjut,” ucap Nadine sambil mengakhiri pembicaraan.

Kabar lahirnya baby Nadi Djiwa Anggara sempat diinformasikan oleh Dimas Anggara melalui postingannya di Instagram. Dia memposting foto kebersamaan dengan Nadine dan si buah hati saat tengah berada di sebuah ruangan rumah sakit.

Hi. Namaku Nadi Djiwa Anggara 22.02.2022 panggil saja saya Djiwa. love #LangkahND #ND,” tulisnya memberi keterangan foto.

Nadine Chandrawina dan Dimas Anggara resmi menikah pada 5 Mei 2018 silam. Mereka melangsungkan pernikahan di Bhutan dengan alasan negara tersebut disebut sebagai salah satu tempat paling bahagia di dunia. Pada 10 September 2021 lalu, Nadine-Dimas mengumumkan ihwal kehamilan calon buah hati pertama mereka melalui postingan Instagram.

By admin