JawaPos.com – Aurel Hermansyah melahirkan buah hati pertamanya berjenis kelamin perempuan pada tanggal cantik hari ini, Selasa (22/2/2022). Persalinan anak pertama mereka dilangsungkan di Rumah Sakit Bunda yang terletak di bilangan Menteng Jakarta Pusat.

Krisdayanti selaku ibunda mengatakan bahwa persalinan Aurel Hermansyah dilaksanakan tadi pagi melalui proses caesar. “Pagi hari ini pukul 07.40 WIB, Aurel melahirkan dengan selamat. Bayinya Alhamdulillah sehat,” ucap Krisdayanti di Rumah Sakit Bunda Jakarta di hadapan awak media.

Dia mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah mendoakan keselamatan Aurel dan anak yang ada di dalam kandungan sejak jelang persalinan. Kini si kecil terlahir dengan selamat.

“Terima kasih atas perhatian teman-teman semua baik yang jauh, yang dekat, yang telah mendoakan anak dari Atta dan Aurel,” tuturnya.

Krisdayanti juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada dokter Rumah Sakit Bunda yang telah menjaga dan merawat Aurel dengan baik. Sehingga sang putri dapat menjalani persalinan dengan lancar.

Ketika disinggung soal nama untuk cucu pertamanya itu, KD enggan memberikan bocorannya. Dia ingin informasi penting ini disampaikan oleh Atta dan Aurel secara langsung selaku orang tua.

“Untuk nama nanti ke orang tuanya ya. Kami menghormati mereka, Insya Allah nanti Atta dan Aurel akan menyampaikan ke teman-teman,” tuturnya.

By admin