JawaPos.com – Kemampuan Reza Rahadian di dunia keaktoran tentu sudah tak diragukan lagi. Namun yang menarik, bintang film Habibie & Ainun itu menyanyikan tiga lagu soundtrack sekaligus di film Garis Waktu yang rencananya akan tayang di bioskop tanah air mulai 24 Februari mendatang.

Reza Rahadian menyanyikan lagu soundtrack masing-masing berjudul Diam dan Terdiam, Garis Waktu, dan Melawan Hati. Lagu Diam dan Terdiam bercerita tentang kisah manusia yang perlu ruang untuk meditasi. Biasanya malam hari adalah waktu yang tepat untuk diam dan terdiam. Melakukan introspeksi dalam hening untuk mengenal diri sendiri tanpa menghakimi. Karena keheningan adalah cara yang tepat berbicara dengan diri sendiri.

Dalam keterangan tertulis, Senin (21/2), lagu Diam dan Terdiam disebut easy listening dibalut dengan aransemen musik akustik. Reza Rahadian menyanyikan lagunya dengan penuh rasa. Reza bisa menyanyikan lagu ini dengan baik dibantu oleh Siska Salman dan Nico Veryandi.

Selain itu, Reza Rahadian juga menyanyikan dua lagu soundtrack lainnya yaitu lagu berjudul Garis Waktu dan Melawan Hati yang sudah pernah dinyanyikan oleh Fiersa Besari sebelumnya. Namun spesial untuk lagu Melawan Hati, Reza Rahadian berduet dengan lawan mainnya di film garapan MD Pictures tersebut, Michelle Zuidith.

Ketiga soundtrack film Garis Waktu akan rilis secara serentak di berbagai platform streaming seperti Spotify, iTunes dan yang lainnya, mulai 22 Februari besok. Ketiga lagu tersebut juga dapat diakses melalui akun YouTube MD Music.

Film Garis Waktu adalah film drama Indonesia yang diadaptasi dari novel dan lagu karya Fiersa Besari. Film ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan dibintangi oleh Reza Rahadian, Michelle Ziudith, dan Anya Geraldine.

Film ini mengisahkan tentang April (Michelle Ziudith) dan Sena (Reza Rahadian). Keduanya terikat perasaan namun sayangnya terhalang oleh restu orang tua. Ayah April tidak setuju atas jalinan cinta mereka lantaran Senan hanya berprofesi sebagai musisi cafe dan hidup sebatang kara. Sedangkan April merupakan anak keturunan bangsawan terhormat.

Sanya (Anya Geraldine) dikisahkan jatuh cinta pada lagu Sena yang liriknya ditulis oleh April. Sanya lantas sukses mengorbitkan Sena hingga namanya melambung tinggi.

By admin