JawaPos.com – Rumah pedangdut Saipul Jamil dikabarkan dirampok tadi malam waktu salat Maghrib. Sejumlah barang yang ada di rumahnya pun kabarnya hilang seperti beberapa handphone dan kendaraan bermotor akibat kejadian itu.

Terkait kabar tersebut, Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede Iptu Tamat Suryani dengan tegas melayangkan bantahan. Dia memastikan tidak ada perampokan di rumah Saipul Jamil.

“Tidak ada perampokan di rumah Saipul Jamil, itu bukan perampokan. Dia memang ke Polsek Pondok Gede tadi malam diantar anggota dari Duren Sawit karena TKP-nya di daerah Pondok Gede. Katanya kehilangan handphone diambil sama pembantunya,” tutur Iptu Tamat saat dihubungi melalui sambungan telepon Senin (21/2).

Begitu mendengar kabar rumah Saipul Jamil kemalingan, petugas kepolisian dari Polsek Pondok Gede meminta untuk melakukan olah TKP. Namun pada saat itu, Saipul Jamil tidak bersedia dan lebih memilih mendatangi lokasi pembantunya.

“Pas kita ajak ke TKP, dia malah misah katanya mau ambil handphone-nya di Tangerang. Jadi sampai sekarang belum ada laporan (resmi),” jelas Iptu Tamat.

Berdasarkan informasi yang diterimanya, sejumlah barang yang raib dari rumah Saipul Jamil kini sudah dikembalikan. Iptu Tamat pun meminta masalah ini tidak perlu terlalu diblow up karena faktanya rumah Saipul Jamil tidak mengalami perampokan.

“Tidak ada perampokan itu, jangan dibesar-besarkan,” katanya.

Kabar bahwa rumah Saipul Jamil dirampok sempat heboh di sejumlah grup wartawan sejak tadi malam. Samsul selaku kakak Saipul Jamil membenarkan sejumlah barang berharga raib. Samsul bahkan menyebut pelaku sudah diamankan di Polsek Duren Sawit sebelum jam 12 tadi malam. Yang ternyata informasi tersebut tidak benar adanya.

Terkait kabar sejumlah barang milik Saipul Jamil kini sudah kembali, Samsul memang membenarkannya. “Jam 2 waktu dini motornya sudah dikembalikan. Berarti Saipul pulang bawa motor yang dicuri,” tutur Samsul kepada wartawan.

By admin