JawaPos.com – Bagi perempuan, perhiasan emas bukan hanya barang mewah bernilai tinggi. Tapi juga sering dijadikan salah satu fashion item untuk mempercantik penampilan. Tak heran jika kini banyak produk perhiasan yang berlomba memberikan desain terbaiknya agar tetap terlihat kekinian, bisa dipakai sehari-hari tapi tak kehilangan sisi mewahnya.

Seperti yang dilakukan UBS Gold dengan emojiTM. Keduanya mengeluarkan koleksi perhiasan yang unik dan kekinian dengan membawa karakter ekspresif emoji lewat bentuk perhiasan emas serta logam mulia. Semangat ini diwujudkan lewat koleksi terbaru Perhiasan Emas dan Logam Mulia ‘emojiTM Merdeka’ dalam rangka menyambut kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 tahun.

Koleksi ‘emojiTM Merdeka’ hadir dalam bentuk kalung, anting, pendant, dan gelang. Untuk pendant, emoji yang dituangkan lewat emas cukup beragam. Seperti ekspresi tersenyum, Kissing face, love struck, dan Face Savouring Delicious Food.

Sedangkan untuk kalung emojiTM Merdeka, emoji love struck juga ditampilkan. Uniknya, warna yang dimunculkan sama persis seperti emoji yang digunakan dalam keseharian berkirim pesan. Yakni dominan kuning dan merah.

Untuk antingnya hadir dalam bentuk giwang, yang emoji warna dan bentuknya sama dengan kalung. Sementara itu, perpaduan unik juga ditampilkan pada gelang. Emas berbentuk emoji love struck dipadukan dengan rantai gelang yang terbuat dari kulit berwarna hitam. Makin menunjukkan kesan unik dan bisa dipakai sebagai aksesori sehari-hari.

Kalung emojiTM Merdeka, Anting emojiTM Merdeka dan Gelang (Charm) emojiTM Merdeka yang masing-masing memiliki kadar 8K, 16K dan 17K.

Eddy Susanto Yahya selaku Chief Executive Officer UBS Gold menyampaikan, UBS Gold sangat antusias dan bangga bisa memperluas kolaborasi strategis dengan emojiTM, sebagai Brand Lifestyle Econic di seluruh dunia. “Kita ingin menghadirkan tidak hanya sebuah perhiasan yang keren tapi juga bermakna,” ujar Eddy baru-baru ini.

R. Limas selaku Chief Marketing Officer UBS Gold mengungkapkn, desain perhiasan emas masa kini sudah tidak tua dan kuno lagi. UBS Gold pun menciptakan tren selaras gaya hidupmu yang selalu ter-update.

Sementara itu, Henry Kwee selaku Senior Licensing Manager of Medialink representative emoji in Indonesia, mengungkapkan, UBS Gold dan emojiTM merupakan products yang merepresentasikan kehidupan sehari-hari. Desain mood expression bergabung dengan perhiasan cantik yang dapat digunakan sebagai bentuk komunikasi dan ekspresi terhadap sesama.

By admin