JawaPos.com – Saat bicara dengan orang lain, kita harus pintar mengatur kalimat agar tak membuat orang lain tersinggung. Sebab bisa jadi, mereka tak nyaman mendengar pernyataan kita.

Sejumlah orang memiliki sifat yang terlalu emosional dan mudah tersinggung. Mereka lebih cenderung untuk mengekspresikan emosi secara mencolok. Berdasarkan karakternya, empat zodiak dianggap mudah emosional karena mudah marah dan tersinggung seperti dilansir dari Bustle, Selasa (10/8).

Aries

zodiak, ramalan zodiak,
Ilustrasi zodiak Aries (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Aries dikenal pemarah dan impulsif. Mereka sering berapi-api. Sehingga memiliki kecenderungan untuk bereaksi secara sembrono dan emosional. Emosi Aries mudah naik dengan cepat.

Cancer

Cancer adalah salah satu zodiak yang paling emosional. Cancer menguasai diri, sensitif dan emosional. Penting bagi mereka untuk membangun hubungan yang sehat. Dan menangis adalah cara Cancer meredam emosinya.

Scorpio

Scorpio tangguh dan sangat emosional. Scorpio pada dasarnya intuitif dan terkadang paranoid, yang sering membuat mereka melompat pada kesimpulan emosional atas semua situasi sebelum terbukti. Mereka bisa berada dalam badai perasaan yang mengamuk di dalam.

Pisces

Pisces adalah zodiak yang paling emosional. Pisces adalah perasa yang memakai hati. Mereka impulsif saat mengungkapkan perasaan. Pisces mencampuradukkan emosi mereka dan orang lain sampai-sampai mereka mudah terkuras dan kelelahan secara emosional.

By admin