JawaPos.com – Podcast Deddy Corbuzier terbukti disukai oleh banyak orang karena kerap memberikan informasi menarik dan menghibur dengan mengundang bintang tamu dari beragam kalangan. Akan tetapi pada hari ini Selasa (10/8), mantan pesulap beraliran Mentalis itu membuat pengumuman ke publik. Ia berpamitan tidak lagi aktif di podcast untuk saat ini.

Bukan cuma di podcast, Deddy Corbuzier juga mengumumkan berhenti menggunakan sejumlah aplikasi media sosialnya termasuk tidak menggunakan aplikasi WhatsApp.

“For some reason I’m currenty off Every Socmed, Podcast, And whatsapp. Deddy Corbuzier,” tulis Deddy dalam postingannya di Instagram dan juga di komunitas YouTube.

Memberi ketarangan pada postingannya tersebut, Deddy Corbuzier menuliskan pernyataan bijak yang sama persis baik di Instagram ataupun di komunitas YouTube. Dari pernyataan itu, Deddy sepertinya ingin beristirahat sementara agar tidak selalu memikirkan urusan pekerjaan.

“Even in the sheath the sword must be sharp – so too must the mind and the spirit be within the body,” tulis Deddy Corbuzier.

Tidak diketahui sampai kapan ia akan berhenti dari podcast dan media sosial. JawaPos.com beberapa kali menghubungi pihak Deddy melalui sambungan telepon. Kami juga sempat melayangkan pesan singkat. Namun sayangnya belum ada respons apapun.

By admin