JawaPos.com – Jalinan cinta antara Abdul Qodir Jaelani dan Tissa Biani berjalan mulus seolah tanpa hambatan apapun. Keduanya juga sudah saling memperkenalkan pasangannya ke keluarga masing-masing. Dul dekat dengan keluarga Tissa sementara gadis yang berulang tahun tiap tanggal 24 Juli itu juga menyatu dengan Maia Estianty dan dekat dengan Ahmad Dhani.

Di momen ulang tahun Tissa Biani di tahun ini, Dul memperlihatkan betapa cintanya ia pada sang kekasih. Salah satu cara yang dilakukannya adalah dengan membuat kejutan membikinkan lagu spesial bertajuk Song For Tissa dan kemudian menjadikannya sebagai kado ultah terindah. Dan menariknya, Dul meminta Maia Estianty menjadi backing vokal pada lagu tersebut.

Dikatakan Dul, lagu Song For Tissa memang benar-benar dibuatnya sedari awal untuk Tissa Biani. Lirik lagunya pun ia tulis secara khusus untuk bintang film KKN di Desa Penari itu. Dul sengaja mempersembahkan lagu buat Tissa sesuai dengan kapasitasnya sebagai seorang musisi. Ia pun merendah, tak mau seperti pasangan artis lain yang memberikan barang mewah untuk pasangan karena mengaku tak punya.

Dul melanjutkan, lagu itu memang sangat pantas diberikannya untuk Tissa Biani. Karena di matanya, pemeran Alyssa dalam film Dear Imamku adalah sosok yang sangat ideal untuk sebuah pasangan.

“Tissa adalah sosok perempuan yang luar biasa, mungkin yang terbaik yang pernah aku kenal. Nilai-nilai kehidupannya luar biasa,” kata Dul dalam keterangan tertulis diterima JawaPos.com Selasa (10/8).

Dia melanjutkan, dalam hal agama dan tata krama, Tissa Biani juga sangat memegang teguh sesuai dengan ajaran dan nilai-nilai yang ditanamkan oleh orang tuanya. Dul sendiri mengaku, Tissa Biani telah memberikan dampak yang sangat positif untuknya.

“Dia banyak mengajariku hal-hal tentang cinta, dari hal terkecil sampai hal terpenting tentang cinta. Dia juga mengajariku untuk selalu berkarya dengan tulus, ikhlas, dan penuh rasa syukur. Dia juga merubah hidupku menjadi lebih positif,” ujar Dul.

By admin