JawaPos.com – Gaya busana terbaru Bella Hadid menarik perhatian. Lipstik di bibirnya memang tertutup masker, namun dirinya justru menampilkan warna lipstik pada bajunya.

Sang model itu terlihat di New York City dengan tank top putih, menampilkan cetakan ciuman lipstik. Pola merah cerah potongan bibir itu seolah-olah menyapa siapapun yang melihat.

Gayanya begitu kasual dengan setelan crewneck. Ia memberikan penampilan dengan kesan nyaman. Hadid mengenakan atasan dengan celana jeans hitam berkaki lebar.

Crop top dan jeans yang lebih lebar, serta grafis bibir yang dilukis, sangat populer di awal 2000-an. Saat itu gaya tersebut dikenakan oleh bintang-bintang seperti Gwen Stefani, Britney Spears, dan Paris Hilton pada saat itu.

Bella Hdid. (ROBERT O’NEIL / SPLASHNEWS.COM)

Hadid melengkapi penampilannya dengan berbagai perhiasan, termasuk kalung rantai emas Bvlgari dengan liontin ruby, jam tangan Cartier emas yang serasi, dan beberapa gelang serta ikat rambut.

Dilansir dari Footwear News, Selasa (10/8), penampilannya lengkap dengan masker wajah hitam dan topi baseball Marlboro Adventure Team berwarna hitam-merah. Untuk urusan sepatu, Hadid tampil kasual dengan sepasang sepatu kets Samba Adidas untuk pria.

Sepatu vegan menonjolkan sol hitam gelap, serta bagian atas suede hitam yang diselingi dengan tiga garis khas merek atletik dalam warna putih mencolok. Sepatu kets ini dipasangkan dengan mulus dengan warna hitam dan putih di seluruh pakaian Hadid, sambil menambahkan elemen sporty dan santai.

Hadid dikenal di industri fashion karena gayanya yang kasual. Ia sering mengenakan sepatu bertabur dan terinspirasi vintage oleh Prada, Christian Louboutin, Dr. Martens dan banyak lagi. Saat tidak di lantai catwalk, ia secara teratur mengenakan sepatu kets sporty.

By admin