JawaPos.com-Hari ini WIB (10/8) diklaim sebagai hari bakal bergabungnya Lionel Messi dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Selain PSG yang sudah menyewa Menara Eiffel untuk memperkenalkan Messi, ada bocoran dari adik perempuan bintang PSG Neymar Jr, Rafaella Santos, kemarin (9/8).

Bocoran dari Rafaella cukup sederhana. Yaitu, komentar perempuan 25 tahun tersebut dalam unggahan foto milik istri Messi, Antonela Roccuzzo.

Tepatnya foto saat Messi bersama Antonela dan ketiga anaknya berpose dengan 35 trofi yang dimenangkannya selama membela Barca. ’’Selamat datang, Cantik.’’ Begitu bunyi komentar dari Rafaella.

Todo Noticias juga menulis tentang Wanda Nara, istri striker PSG Mauro Icardi, yang senang dengan datangnya Antonela. Sebab, mereka sama-sama sudah terjun dalam bisnis kecantikan.

’’Setelah bertemu, keduanya akan saling akrab,’’ klaim Todo Noticias tentang dua perempuan Argentina tersebut.

Mohammed Khalifah bin Hamad Al Thani, saudara emir Qatar yang merupakan pemilik PSG Tamim bin Hamad Al Thani menegaskan bahwa kesepakatan antara Messi dan PSG sudah tuntas.

Messi akan dikontrak selama dua tahun dan opsi perpanjangan semusim. Gajinya mencapai EUR 40 juta (Rp 677 miliar) per musim. ’’Tinggal menunggu pengumumannya,’’ cuit Mohammed Khalifah di Twitter.

Antusiasme menyambut Messi juga datang dari fans PSG. Kemarin ratusan fans Les Parisiens menyerbu Bandara Le Bourget di Paris karena meyakini Messi bakal tiba. Sementara, ratusan fans lainnya memilih datang ke Parc des Princes, kandang PSG, sejak siang.

By admin