JawaPos.com – Program Vaksinasi Merdeka disambut baik oleh masyarakat. Kegiatan ini sudah berhasil menyuntikan vaksin Covid-19 kepada sebagain besar warga.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo meninjau langsung kegiatan vaksinasi di RW 03, Joglo, Jakarta Barat. Sejauh ini antusiasme warga sudah terlihat cukup baik. Sehingga diharapkan target yang diinginkan bisa tercapai.

“Di sini ada gerai Vaksinasi Merdeka. Alhamdulilah disambut baik oleh warga. Program ini mendekatkan jarak ke warga,” ujar Ady kepada wartawan, Selasa (10/8).

Ady menuturkan, setelah gerai Vaksinasi Merdeka didirikan di wilayahnya, perima vaksin Covid-19 terus mengalami peningkatan. Bahkan sejumlah RW sudah seluruh warganya tervaksin.

“Ada sekitar 13 RW yang vaksinasinya sudah maksimal, karena itu kita pindah lokasi,” jelasnya.

Lebih lanjut, Ady mengungkapkan, secara keseluruhan di wilayah Jakarta Barat vaksinasi sudah diberikan kepada sekitar 150 ribu warga. Mereka tersebar di 8 kecamatan berbeda.

“Untuk di Jakbar dari 209 RW yang ditargetkan sudah masuk sekitar 150 ribuan orang sampai tanggal 9 kemarin,” tandasnya.

By admin