JawaPos.com – Jajaran Polda Metro Jaya terus memasifkan program Vaksinasi Merdeka di wilayah DKI Jakarta. Melalui program ini diharapkan seluruh warga ibu kota sudah mendapat vaksinasi Covid-19 minimal dosis 1 pada 17 Agustus 2021 mendatang.

Untuk meningkatkan minat warga mengikuti vaksinasi, Polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat menyediakan doorprize untuk warga yang mengikuti vaksinasi. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung SMK Yayasan Pancaran Berkat RW 06 Kelurahan Jelambar Baru.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina Labobar mengatakan, kupon doorprize yang disediakan bisa ditukar dengan sembako berupa beras, susu, mie, sarden, minyak goreng, gula, kopi atau teh.

“Kegiatan Vaksinasi dilaksanakan atas kerja sama dengan TNI-Polri serta Pemerintah Daerah, dalam hal penyediaan dosis vaksin, vaksinator serta dalam menyukseskan kegiatan Vaksinasi Merdeka di Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat,” ujar Rosana.

Rosana berharap minat warga terhadap vaksinasi Covid-19 bisa terus ditingkatkan. Dengan begitu, kekebalan komunitas alias herd immunity bisa terbentuk.

“Namun, demikian saya berpesan jangan lengah walaupun sudah divaksin. Tetap jaga protokol kesehatan dan patuhi 5M. InsyaAllah pandemi akan segera berakhir,” pungkasnya.

By admin