JawaPos.com – YouTuber asal Korea, Ujung Oppa, mengikat janji suci pernikahan dengan mempersunting kekasihnya, pedangdut Kania Permatasari. Pernikahan mereka digelar Minggu (8/8) di salah satu tempat di daerah Bandung, Jawa Barat.

Malam hari jelang akad nikah, Ujung Oppa berusaha tidur nyanyak dengan harapan lebih segar di hari bahagianya. Namun, ternyata dia tidak bisa tidur karena deg-degan menantikan hari akad nikah. Hal itu diungkapkannya dalam kanal YouTube pribadinya.

“Ini jam 03.00 pagi. Aku coba tidur dari pukul 22.00 tapi gak bisa,” ujar Ujung Oppa dari dalam kamar tempatnya menginap.

Minggu (8/8) pagi hari, Ujung Oppa menggelar acara akad nikah. Dia mengucapkan ijab kabul dalam satu tarikan napas. Dia menikahi Kania Permatasari dengan mas kawin berupa 30 gram emas dan uang tunai sebesar Rp 3 juta.

Di acara akad nikah, keluarga Ujung Oppa di Korea memang tidak ada satu pun yang hadir. Kendati demikian menurut Kania, mereka tetap mengikuti prosesi sakral pernikahan tersebut dengan cara hadir secara virtual.

“Senang sih pastinya akhirnya menikah. Cuma masih banyak belajar lebih baik lagi, gitu. Itu sih deg-degannya,” kata Kania kepada JawaPos.com melalui sambungan telepon, Senin (9/8).

Kania mengakui antara dirinya dan Ujung Oppa masih perlu lebih saling mengenal satu sama lain mengingat jarak dari mereka pacaran hingga menikah tidak terlalu lama. Menurut Kania, hubungannya terjalin baru sekitar 4 bulan. Kania yakin menikah dengan YouTuber dari Negeri Ginseng karena di matanya dia terlihat sangat berbeda.

“Intinya jangan milih laki-laki yang sama. Ini berbeda Insya Allah. Jadi lebih dewasa ya,” katanya.

Antara Kania Permasari dan Ujung Oppa, memang memiliki perbedaan usia lumayan jauh sekitar 11 tahun. Kania baru berusia 24 tahun sementara Ujung Oppa sudah berumur 35 tahun. Perbedaan usia ini tidak menciptakan kesenjangan dalam pemikiran, sikap atau lainnya, diantara mereka berdua.

“Meski terpaut usia yang cukup jauh tidak terasa sih. Kayak masih seumuran aku gitu. Nggak kelihatan,” kata Kania Permatasari.

Disinggung soal momongan, Kania mengaku masih berencana menundanya terlebih dahulu. Dia dan Ujung Oppa masih ingin menikmati momen momen indah kebersamaan berdua. Tapi, Kania sudah punya banyangan jika punya momongan nanti. Dia ingin memiliki dua orang anak dari hasil pernikahan dengan Ujung Oppa.

By admin