JawaPos.com – Pedangdut Kania Permatasari kini telah sah menjadi istri dari YouTuber asal Korea Selatan, Ujung Oppa. Pernikahan mereka dilangsungkan di salah satu tempat di Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/8).

Dalam kanal YouTube Ujung Oppa, ia berhasil melaksanakan prosesi ijab kabul dalam satu tarikan napas. Ia melaksanakan prosesi tersebut menggunakan bahasa Indonesia. Lelaki berusia 35 tahun itu menikahi Kania Permatasari dengan mas kawin berupa perhiasan emas seberat 30 gram dan uang tunai 3 juta rupiah.

Acara akad nikah digelar pagi hari pada Minggu. “Iya. Mulainya jam 09.00 di Heula Café, Bandung,” ujar Kania kepada JawaPos.com melalui sambungan telepon Senin (9/8).

Akad nikah pedangdut jebolan Bintang Pantura 5 itu dihadiri sedikit orang, mengingat acara dilaksanakan pada masa perpanjangan pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 4. Keluarga Ujung Oppa tidak ada yang hadir dari Korea. Mereka mengikutinya secara virtual. “Kita cuma keluarga aja sih. 25 orang itu pun dibagi 2 biar nggak terjadi kerumunan,” tutur Kania Permatasari.

Persiapan akad nikah dilakukan tidak terlalu lama, hanya butuh waktu sekitar satu minggu.Selain dibantu oleh wedding organizer, pernikahan mereka juga tidak terlalu ribet lantaran tidak ada tamu undangan.

Kania menyayakan senang sekali semua acara akad nikah kemarin berjalan dengan lancar tidak ada masalah apapun. Yang juga membuatnya sangat bergembira, ia kini telah resmi menjadi istri dari Oppa Ujung, lelaki pujaan hatinya.

Guna melengkapi kebahagiaan pernikahan, Ujung Oppa dan Kania berencana mau menggelar resepsi pernikahan di Jakarta. Namun mengenai waktunya masih tentatif menunggu sampai PPKM Level 4 berakhir supaya bisa lebih leluasa menggelar acara. “Untuk saat ini belum ada gambaran resepsi. Tunggu PPKM selesai dulu,” ungkap Kania Permatasari. (*)

 

 

 

By admin