JawaPos.com – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Malang, Jawa Timur menggelar pertemuan dengan kelompok suporter sepak bola Aremania. Salah satu pembahasan kegiatan ini yakni terkait Hari Ulang Tahun (HUT) Arema FC ke-34.

Kapolresta Malang Kota AKBP Bhudi Hermanto meminta, para Aremania agar turut serta menjaga Kamtibmas di Kota Malang. Hal itu bisa dilakukan dengan tidak menggelar konvoi perayaan. Terlebih saat ini masih berlangsung PPKM Level 4.

“Mari kita berempati dan tidak melaksanakan konvoi. Arema sudah memiliki karakter yang baik, jangan sampai ada kelompok-kelompok tertentu yang akan menghancurkan nama baik Arema,” kata Bhudi kepada wartawan, Sabtu (7/8).

Bhudi mengajak kepada Aremania untuk memperingati HUT Arema dengan kegiatan yang lebih bermanfaat. Berupa mengadakan vaksin gratis bagi masyarakat difabel, Aremania, dan pelajar. Vaksinasi bisa digelar di Polresta Malang Kota.

Sementara itu, Wali Kota Malang Sutiaji menambahkan, Aremania harus menjadi contoh yang baik. Terutama saat ini tengah berlangsung pandemi Covid-19, sehingga gaya hidup sehat harus dilaksanakan.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolresta yang telah menginisiasi kegiatan silaturahmi dalam satu visi yang sama yaitu ingin terlepas dari Covid-19 dan Kota Malang tetap kondusif,” kata Sutiaji.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Danrem 083, Dandim Kota Malang, Kapolresta Malang Kota, Kapolres Malang, Kapolres Batu, Presiden FC Aremania, hingga beberapa punggaawa Arema FC.

By admin