JawaPos.com – Pedangdut Kania Permatasari dan kekasihnya yang merupakan YouTuber asal Korea Selatan, Ujung Oppa, tidak mau melakukan penundaan pernikahan di situasi sulit serba tak pasti seperti sekarang akibat pandemi. Pasangan tersebut memilih akan melangsungkan akad nikah di Bandung Jawa Barat pada 8 Agustus mendatang.

“Akad nikah tanggal 8 di Bandung. Untuk resepsi nanti rencananya di Jakarta,” ujar Kania kepada wartawan.

Perbedaan usia antara Kania Permatasari dan Ujung Oppa yang cukup jauh tidak mengurasi rasa cinta mereka. Selisih jaraknya kurang lebih 11 tahun. Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat Bintang Pantura itu berusia sekitar 24 tahun. Sementara Ujung Oppa berusia sekitar 35 tahun.

Pernikahan Kania Permatasari dan Ujung Oppa akhirnya bisa dilaksanakan setelah ia berhasil mengurusi dokumen-dokumen pernikahan di Korea Seletan. Kania sendiri sebelumnya sempat menikah namun berujung pada perceraian dengan DJ Donal. Kania juga sudah mengurusi dokumen pernikahannya.

Semua persiapan pernikahan pun kini sudah rampung tinggal menunggu hari H. Mengingat acara pernikahan digelar di tengah pandemi, maka diputuskan tidak melibatkan banyak orang demi mentaati protokol kesehatan Covid-19.

“Persiapan sudah selesai semua, tinggal menunggu akadnya saja. Hanya 10 orang yang hadir itu pun dari keluarga saja,” kata Kania.

Di hari pernikahan nanti, Kania Permatasari- Ujung Oppa akan mengenakan busana pengantin dengan mengusung tradisi adat Sunda. Berdasarkan postingan di Instagram, mereka akan mengenakan baju pengantin warna putih.

Usai akad nikah nanti, pasangan ini akan melengkapi kebahagiaan pernikahan dengan menggelar resepsi pernikahan di Jakarta. Kendati demikian, Kania belum dapat memastikan kapan resepsi bakal digelar. “Belum tahu kapan resepsinya. Soalnya PPKM terus-terusan kan. Mungkin setelah PPKM selesai,” kata Kania Permatasari.

By admin