JawaPos.com – Aktris cantik yang juga mantan kekasih Ammar Zoni, Ranty Maria, masuk nominasi ajang pemberian penghargaan Indonesian Drama Series Awards (IDSA) 2021. Bukan hanya satu, nama aktris berusia 22 tahun itu masuk di dua nominasi sekaligus.

Berkat perannya dalam sinetron Putri Untuk Pangeran, Ranty Maria masuk nominasi kategori Pemeran Utama Wanita dalam Drama Series Terfavorit. Di sini ia bersaing dengan Amanda Manopo (Ikatan Cinta), Haico Van Der Veken (Samudra Cinta), Sandrina Michelle (Dari Jendela SMP) dan Zoe Jackson (Buku Harian Seorang Istri).

Ranty Maria juga mendapatkan nominasi kategori Pasangan Drama Series Terfavorit bersama Verrell Bramasta lewat sinetron yang sama yaitu Putri Untuk Pangeran. Di kategori ini, Ranty- Verrell berhadapan dengan sejumlah pasangan sinetron lainnya. Mereka adalah Arya Saloka – Amanda Manopo (Ikatan Cinta), Cinta Brian – Zoe Jackson (Buku 3. Harian Seorang Istri), Rangga Azof – Haico Van Der Veken (Samudra Cinta), Stefan William – Natasha wilona (Anak Band)

Namanya masuk dalam dua nominasi sekaligus, Ranty Maria mengaku bangga sekali. Baginya menang atau kalau bukanlah soal. Masuk nominasi saja sudah merupakan sebuah kebangggaan bagi dirinya.

“Aku bangga sama teman teman aku yang ada di nominasi yang sama. Mudah-mudahan menjadi inspirasi, menyemangati untuk berkarya yang terbaik dan drama di Indonesia semakin diakui dan semakin bagus lagi,” kata Ranty Maria dalam jumpa pers virtual.

Malam puncak pemberian penghargaan IDSA 2021 akan digelar pada 31 Agustus 2021 mendatang. Ada 12 kategori penghargaan yang diperebutkan di ajang ini. Dimana para pemenangnya ditentukan berdasarkan hasil vote dari masyarakat.

By admin