JawaPos.com – Perceraian Thalita Latief dengan Dennis Rizky, personel grup musik Lyla, sudah divonis majelis hakim PA Jakarta Pusat Kamis (29/7). Setelah adanya perceraian ini, Thalita dan sang mantan akan tetap berhubungan baik.

Karena bagaimana pun, ada anak yang harus dibicarakan dan dibesarkan bersama supaya tidak merasa kehilangan akan sosok ayah dan ibu. Sekalipun kedua orang tuanya telah resmi berpisah.

“Memang dari awal, aku maunya semuanya baik-baik. Memang semua masalah ini datangnya bukan dari aku ya. Memang aku saat ingin menyelesaikan, semua baik-baik saja,” kata Thalita Latief saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan Selasa (3/8).

Dia bercerita Dennis sempat menghubunginya melalui aplikasi pesan singkat dan bertanya soal anak setelah terjadinya perceraian. Thalita Latief pun membalas pesan sang mantan dengan baik.

“Untuk hal yang khusus dengan anak aku, aku langsung balas ‘hal ini bisa langsung hubungin saya via telepon’ gitu.Tapi sampai hari ini nggak dihubungi,” tuturnya.

Thalita Latief lega dan bersyukur kini resmi bercerai dari Dennis Lyla meskipun prosesnya cukup panjang dan berliku. Dia merasa permasalahan dalam rumah tangganya yang panjang selama 10 tahun kini tuntas.

Thalita menegaska tidak pernah menyesali pernikahannya dengan Dennis Lyla. Dia menganggap apa yang terjadi dalam hidupnya adalah pembelajaran hidup.

“Masak aku menyesal punya anak dari pernikahan kemarin? Kalau artis kata orang kawin cerai kawin cerai, 12 tahun lho saya sama orang ini. Dari pacaran sampai menikah dan bercerai 12 tahun,” ungkapnya.

By admin