JawaPos.com – Penyanyi Miley Cyrus membuat salah satu penampilan gaya yang paling berani di atas panggung. Kali ini ia tampil mencolok dengan busana warna merah berkilau.

Pelantun Wrecking Ball itu tampil di atas panggung untuk acara Lollapalooza minggu ini dengan jumpsuit Gucci merah. Ia melengkapi penampilan mewahnya dengan sepatu kristal.

Dilansir dari Footwear News, Senin (2/8), pakaian itu juga menampilkan kristal putih yang melapisi resleting lengannya dan resleting depan yang panjang. Cyrus juga memakai kalung berkilauan, anting-anting melingkar, dan sekelompok cincin tebal.

Baca Juga: Mesra, Jennifer Lopez dan Ben Afflect Kompak Pakai Baju Garis-Garis

Di bagian depan sepatu, Cyrus menambahkan nuansa 70-an penampilannya dengan sepasang sepatu bot. Gaya setinggi lutut, yang juga dibuat khusus oleh Gucci, menampilkan jari-jari kaki berbentuk almond dan tumit melebar yang tampak memiliki tinggi setidaknya 4 inci.

(Instagram Miley Cyrus)

Namun yang paling menonjol, sepatu bot itu dilapisi kristal putih sehingga memberi Cyrus tampilan glamor dengan baik dengan kilauan pakaiannya. Sepatu terbaru Cyrus adalah salah satu dari banyak sepatu terbarunya.

Bintang seperti Kate Beckinsale, Sarah Jessica Parker, dan Abigail Breslin juga memakai tren sepatu bot yang sama.
Dalam hal sepatu, pelantun ‘7 Things’ itu adalah bunglon gaya. Cyrus telah mengenakan berbagai platform sandal, sepatu bot, dan pumps yang sangat glamor oleh merek-merek seperti Saint Laurent, Giuseppe Zanotti, dan Amina Muaddi.

Ia juga berkolaborasi dengan sepatu kets dengan Converse pada tahun 2017. Baru-baru ini, ia membintangi sebagai wajah dari wewangian terbaru Gucci, Gucci Flora Gorgeous Gardenia .

By admin