JawaPos.com – Sofia Yulinar, ibunda Adhisty Zara menuliskan tanggapan diduga terkait video ciuman sang putri dengan Niko Al Hakim alias Okin, mantan suami Rachel Vennya. Tanggapan itu dituliskannya melalui unggahan Instagram Story beberapa jam lalu, Sabtu (31/7).

Dia tidak membenarkan apa yang telah dilakukan Zara-Okin. Apalagi video ciuman itu sempat viral di media sosial dan sempat menjadi trending di Twitter. Tapi kasih sayang seorang ibu tidak akan pernah luntur untuk anaknya sejelek apapun yang telah dia lakukan.Kasih sayang ibu ke anak tidak ada batasnya. “Apapun yang terjadi dia tetap anak saya. tidak ada pembenaran atas apa yang terjadi, bukan hal baik untuk ditiru,” tulis Sofia Yulinar.

Dia sepertinya masih sangat sedih atas apa yang telah dilakukan Zara-Okin. Apalagi dia kerap menjadi incaran media untuk diminta komentar terkait hal tersebut. Dalam postingan itu, secara tak langsung Sofia meminta awak media ataupun pihak-pihak terkait agar tidak menghubunginya untuk meminta komentar. “Saya tidak akan berkomentar apapun atas semua yang terjadi,tolong beri kami ruang dan waktu agar bisa mencerna ini dengan baik” tutupnya.

Nama Adhisty Zara bikin heboh netizen dan jadi trending di Twitter Jumat (30/7) kemarin dengan beredarnya video ciumannya dengan Okin. Dalam video, tampak Adhisty Zara dan Okin berciuman layaknya sepasang kekasih sedang dimabuk asmara. Setelah aksi mesra mereka tersebut, Zara menambahi momen ini dengan mengecup kening Okin.

Video itu awalnya diunggah oleh salah satu akun Instagram. Tapi video tersebut dengan cepat menyebar di sejumlah platform media sosial lain diunggah oleh sejumlah orang. Bahkan apa yang ada dalam video menjadi bahan percakapan banyak orang.

Kepada JawaPos.com, ibu Zara mengaku video itu adalah video lama. ’’Aduh maaf saya belum komentar apa-apa, saya masih rapat Mas. Itu video lama,” kata Sofia kepada JawaPos.com melalui sambungan telepon Jumat (30/7).

Kami juga sudah berusaha meminta tanggapan ke pihak Okin. Sempat tersambung dengan asistennya Hasyim Arif, tapi ia langsung mematikan telepon begitu ditanya soal video ciuman Zara-Okin yang sempat viral.

Kemesraan Adhisty Zara dengan lawan jenis bukan kali ini saja terjadi. Tahun lalu ia juga sempat bikin heboh banyak orang di dunia maya lewat video bersama kekasihnya, Zaki Pohan. Dalam video, tampak Zaki dan Zara saling bersandar tampak bercanda dan tertawa. Tapi di akhir video, secara mengejutkan Zaki meremas bagian sensitif Adhisty Zara. Hal itu membuat Zara bereaksi terkejut atas ulah sang pacar. (*)

By admin