JawaPos.com – PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) menyerahkan bantuan paket vitamin dalam rangka meringankan masyarakat akibat pandemi Covid-19 untuk anak-anak di 6 (enam) Kecamatan di DKI Jakarta.

Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ini dilakukan perusahaan dengan memberikan 3.000 paket multivitamin anak, yang terdiri dari Susu UHT, hand sanitizer dan vitamin untuk membantu menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas anak-anak di Kecamatan tersebut.

Zacharia Susantadiredja, Direktur WOM Finance mengatakan bahwa anak-anak diharapkan tetap sehat dan semangat dalam beraktifitas di tengah pandemi Covid-19 karena dengan tubuh yang sehat dan imunitas yang terjaga, anak-anak di wilayah yang terdampak harus tetap beraktifitas terutama sekolah yang masih menggunakan sistem daring.

Menurutnya, WOM Finance sebagai perusahaan pembiayaan yang memiliki peran untuk memajukan kesejahteraan bangsa, memberikan sumbangsihnya untuk mewujudkan kualitas kesehatan anak bangsa yang lebih baik,” sambungnya.

“WOM Finance ingin berbagi kegembiraan dengan anak-anak Indonesia. Perusahaan berkomitmen untuk terus hadir di tengah masyarakat dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan pemberian bantuan yang layak dalam kesehatan anak Indonesia,” pungkas Zacharia.

Dalam pelaksanaan kegiatan CSR, WOM Finance memastikan protokol kesehatan dijalankan dengan membatasi jumlah perwakilan WOM Finance serta perwakilan Kecamatan yang hadir.

By admin