JawaPos.com – HMD Global, pemegang lisensi merek dagang ponsel Nokia mengumumkan bahwa Nokia 5.4 mendapatkan penghargaan ‘Most Secure Android Smartphone’ atau ponsel Android paling amah. Penghargaan diperoleh dari ajang tahunan Selular Award ke-18.

Program tahunan ini telah berlangsung sejak 2003 sebagai bentuk penghargaan bagi perusahaan-perusahaan teknologi dan telekomunikasi atas kontribusi mereka terhadap konsumen di Indonesia. Selular Award tahun ini terdiri dari 44 kategori mengambil tema ‘Accelerate Digital Business Transformation’ dan para pemenangnya didapatkan melalui jajak pendapat konsumen secara online, juga diskusi panel tim editorial.

Karel Holub, General Manager, HMD Global, Indonesia, mengatakan, smartphone berkembang sedemikian cepat dengan pemanfaatan untuk hampir seluruh kegiatan sehari-hari, termasuk menjelajah web, berbagi file, berkirim pesan, video call, bahkan mobile banking.

“Kebanyakan pengguna tak memahami kegiatan ini rentan terhadap ancaman online dan kami memiliki tanggung jawab untuk mengedukasi pembaca tentang pentingnya melakukan pembaruan keamanan pada smartphone mereka,” ujarnya dikutip Kamis (29/7).

Sebagai pengingat, Nokia 5.4 diklaim menghadirkan kecepatan dan kinerja. Gawai dari merek kenamaan asal Finlandia ini diklaim hadir dengan kamera yang memungkinkan Anda mengabadikan detail luar biasa kapanpun, dimanapun dan dalam kondisi cahaya terang, gelap, di dalam rumah atau ketika sedang bepergian.

Kombinasi quad kamera 48 MP dan kamera depan 16 MP, menghasilkan foto-foto dan video yang memukau. Lensa ultra-wide mampu mengambil gambar lebih besar dan sempurna untuk pengambilan lanskap yang luas.

Sensor depth dan macro pada kamera memungkinkan pengambilan gambar baik secara portrait dan maupun close-up. Ponsel ini hadir dengan imaging lebih baik dan peningkatan kinerja jika diperlukan, berkat dukungan Mobile Platform Qualcomm Snapdragon 662.

Dengan daya tahan baterai dua hari, Nokia 5.4 hadir untuk Anda ketika sangat membutuhkannya dan memberi Anda kebebasan melakukan lebih banyak hal. Teknologi Baterai Adaptif yang dibantu AI menawarkan penggunaan aplikasi yang lebih cerdas dan memprioritaskan daya untuk hal-hal yang penting di segmen harga Rp 3 juta.

By admin