JawaPos.com – Fairuz A Rafiq mengungkapkan rasa bangganya kepada sang putra, King Faaz Arafiq, di usianya yang baru akan menginjak 11 tahun. Pasalnya, Faaz tumbuh menjadi anak yang memiliki kepedulian sekaligus berusaha memberikan perlindungan kepada dirinya.

Diceritakan Fairuz, dalam sebuah kesempatan dirinya sedang makan bersama buah hati pertamanya tersebut. Lupa mengambil uang, Fairuz memberi tahu sang putra akan mengambil uang di ATM. Respons sang putra berhasil membuat Fairuz takjub sekaligus bangga.

“Dia bilang, ‘aku anterin nggak ada jagain mami.’ Itu sweet banget buat aku,” ujar Fairuz A Rafiq di bilangan Senayan Jakarta, Kamis (23/2).

Perempuan berhijab itu mengaku tidak pernah meminta sang putra untuk menjaga atau menjadi pelindung bagi dirinya. Tapi hal itu muncul dari keinginan Faaz sendiri. Fairuz menduga anaknya itu mencontoh yang biasanya dilakukan Sonny Septian yang memang berusaha sangat melindungi istri dan anak-anaknya.

“Kalau ada bikin aku marah, dia lebih kesal lagi. Aku punya anak laki-laki yang melindungi banget,” kata Fairuz bersyukur.

Sosok Faaz memang mulai mencuri perhatian netizen di dunia maya. Banyak dari mereka memuji ketampanan Faaz dan juga penampilannya. Fairuz bersyukur di usianya yang sebentar lagi akan memasuki usia remaja, ada yang banyak orang menyukai Faaz.

Fairuz A Rafiq menegaskan dirinya membebaskan sang putra untuk memilih karirnya sendiri di masa depan. Dia pun tidak akan melarang apabila Faaz mau mengikuti jejaknya terjun ke dunia keartisan.

“Harapan aku manti kalau dia mau terjun ke dunia hiburan, Faaz menjadi publik figur yang mengutamakan bahwa akhlak nomor 1. Dia tahu mana yang boleh dan mana yang nggak,” kata Fairuz.

By admin