beritaterkini. co. id-TABANAN | Polsek Selemadeg Timur melaksanakan Kegiatan Bhakti Religi dalam Rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 78 dengan ngayah serta membantu kegiatan persiapan upacara piodalan di Kahyangan Pura Puseh Pangkung Langkuas Gadung Seltim Tabanan pada hari Selasa ( 11/6 ) mulai pukul 08.00 wita

” Kegiatan Bhakti Religi dilaksanakan dalam Rangka Memeriahkan Hari Bhayangkara ke – 78 ngayah di Kahyangan Pura Puseh Pangkung Langkuas Gadung Seltim Tabanan dipimpin oleh Kapolsek Seltim AKP I Nyoman Artadana, S.H.,M.H. ”

Selain Kapolsek Seltim, Giat Bhakti Religi Polsek Seltim dihadiri oleh, Bendesa Adat Pangkung Langkuas I Wayan Sumerta, Kelian Adat Pangkung Langkuas I Nyoman Jiwa Winastra, Kawil Pangkung Langkuas I Made Suarta, Personil Polsek Seltim sebanyak 10 orang, Pengempon dan Krama Adat Pangkung Langkuas sebanyak 100 orang.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Seltim bersama Personil Polsek Seltim bersinergi dengan Bendesa Adat dan Pengempon serta Krama Adat Pangkung Langkuas melaksanakan Kebersihan Pura dan Areal Pura serta membuat & memasang Penjor serta Memasang Wastra (Menghias ) Pelinggih , Piasan dan Bale Gong serta Bangunan Pura Lainnya.

Bendesa Adat Pangkung Langkuas Gadungan Seltim I Wayan Sumerta mewakili Pengempon dan Krama Adat mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Seltim bersama Personil Polsek Seltim atas kegiatan Bhakti Religi dengan harapan Sinergitas dan Jalinan Komunikasi serta Silahturahmi antara Polsek Seltim dengan Pengempon dan Krama Adat Pangkung Langkuas Gadungan Seltim tetap terbina dan terjalin dengan baik serta mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke – 78 Semoga Polri Selalu di Hati dan Menjadi Bagian dari Masyarakat untuk bersama – sama Menuju Indonesia Emas.( red/kyn)

Artikel Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polsek Seltim Gelar Bhakti Religi Ngayah Di Kahyangan Pura Puseh Pangkung Langkuas Gadung Seltim Tabanan pertama kali tampil pada Berita Terkini.

By admin