beritaterkini.co.id-TABANAN | Dialog Penguatan Internal Polri dalam rangka Pemantapan Komunikasi Publik Menuju Polri yang Presisi telah berlangsung dilaksanakan Polres Tabanan di Ruang Vicon Yang dipimpin oleh Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia Komjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H, ” Dengan tema , Internalisasi Wawasan Kebangsaan Dalam Rangka Transpormasi Polri Presisi Menyongsong Indonesia Emas.” pada hari Senin ( 10/6 ) pukul 10.30 s/d 13.15 wita

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H, bersama Waka Polres Tabanan Kompol I Gd Md Surya Atmaja PP, S.Sos., M.H, Para PJU Polres Tabanan dan Para Kapolsek jajaran Polres Tabanan.

Adapun penekanan – penekanan di vicon tersebut, diantaranya, dari Ketua PMPI an. Khusniyati., S.Pd. yang intinya mengucapkan terima kasih karena Polri sudah berkolaborasi dengan PMPI.

Penekanan dari Ulama, Anggota Watimpres RI Dr. ( H.C) H. Maulana Al- Habib Muhammad Luthfi bib Ali Bin Yahya Pada intinya menekankan bahwa Kewajiban rakyat Indonesia untuk rasa mencintai, menjaga dan rasa memiliki Bangsa Indonesia.

Sedangkan dari Deputi Bidang Pengkajian dan Materi BPIP SuharnoSuharno., S.H., M.Hum.
Pada intinya Aktualisasi Pancasila dalam Bermasyarakat, Berbangsa dan Bernegara , bahwa Pancasila sebagai Dasar Negara., Pancasila sebagai Pandangan Hidup Bangsa, Pancasila sebagai Pemersatu Bangsa, Pancasila sebagai Ideologi Negara dan Pancasila sebagai Paradigma Pengembangan Ilmu Pengetahuan.(red/kyn)

Artikel Polres Tabanan Hadiri Dialog Penguatan Internal Polri dalam rangka Pemantapan Komunikasi Publik Menuju Polri Yang Presisi pertama kali tampil pada Berita Terkini.

By admin