beritaterkini.co.id-DENPASAR | Sistem Ngerombo ( Bekerja secara bersama sama) menjadi salah satu upaya dalam membantu menyelesaikan persoalan sosial dan tentunya harapannya agar PKK mampu tumbuh sebagai sebuah gerakan yang semakin berperan dan menjadi ujung penerus dalam menjalankan program-program pemerintah pusat maupun daerah.

Harapan yang sama juga disampaikan oleh Ketua TP PKK Provinsi Bali Ny. Ida Mahendra Jaya, “di mana, dalam perayaan HKG Ke-52 ini diharapkan dapat membawa semangat dan energi baru dalam setiap langkah kader PKK untuk bergerak bersama menyukseskan gerakan pemerintah dan berbagai pemangku kepentingan untuk mewujudkan kesejahteraan keluarga, rakyat Indonesia.” paparnya

Di tempat yang sama, Bunda Rai saat itu mengaku bangga dan bersemangat dalam memberikan penampilan terbaiknya di puncak acara HKG ke-52. Penampilannya juga mendapat apresiasi dan antusiasme dari para penonton yang memenuhi Gedung Ksirarnawa siang itu.

Menurut Bunda Rai, Kemenangannya sebagai juara I dalam lomba bernyanyi tidak hanya merupakan sebuah prestasi pribadi, tetapi juga menjadi kebanggaan bagi Kabupaten Tabanan. Momen ini juga diharapkannya untuk menjadi ajang berbagi semangat dan energi positif dalam memajukan gerakan PKK. 

“Kami sangat bersemangat menunjukkan yang terbaik dari Tabanan hari ini, mudah-mudahan semangat hari ini juga nantinya bisa menjadi energi baru yang terus bisa menginspirasi kita di PKK untuk menjadi garda terdepan dan motor penggerak dalam memajukan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan bangsa. PKK harus terus bersemangat, bergerak bersama mendukung program-program Pemerintah,” ujarnya siang itu ( red/kyn)

Artikel Sistem Ngerombo Jadi upaya Menyelesaikan Persoalan Sosial Untuk PKK Tumbuh Dan Maju Jalankan Program Pemerintah pertama kali tampil pada Berita Terkini.

By admin