JawaPos.com – Memiliki teman atau kerabat yang begitu sulit untuk mengalah dan tak mau disalahkan terkadang membuat kita kesal. Apalagi sifat mereka umumnya dikenal egois dan keras kepala.

Berdasarkan astrologi, dilansir dari Purewow, Rabu (4/8), sedikitnya ada dua zodiak yang dikenal memiliki sifat seperti itu. Mereka punya pendirian yang keras dan tak mau diberitahu. Jika sudah kemauannya, harus dilakukannya. Siapa saja?

1. Taurus

Ilustrasi zodiak Taurus (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Taurus hanya merasa nyaman dengan seseorang jika sudah kenal. Jadi ketika bertemu dengan Taurus, maka mereka terlihat agak cuek dan acuh tak acuh.

Baca Juga: Welcome Agustus, Intip Keberuntungan 12 Zodiak

Mereka akan menghabiskan waktu mereka untuk beradu argumen. Dan mereka tidak akan mengalah begitu tanduk dan idenya keluar dari kepala. Mereka dikenal kaku.

Mereka berani mempertahankan argumen bahkan sampai berdebat. Tak ada yang menang jika beradu mulut dengan Taurus.

2. Capricorn

Capricorn melihat kehidupan sebagai gunung dan mereka bertekad untuk mendaki setiap rintangan yang ada. Mereka adalah orang-orang yang berprestasi tinggi dan penegak aturan. Mereka punya standar yang sangat tinggi.

Capricorn tahu bahwa merekalah yang terbaik untuk mengatur keputusan hidup. Capricorn setiap hari telah memetakan hidup mereka dengan cermat. Tidak heran mereka enggan untuk berbuat keluar dari zona nyaman.

Meereka keras kepala. Mereka tidak akan membiarkan siapa pun menghalangi tujuan mereka. Mereka akan menguasai arena demi kepuasan batinnya.

By admin