PALEMBANG, beritaterkini.co.id -Yayasan Bantuan hukum sumatera selatan Berkeadilan (YBH-SSB) DPC kota Palembang melaksanakan peresmian kantor bantuan hukum, Kamis (26/09/2024), yang beralamat di Jalan Residen Abdul Rozak, Kota Palembang.

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabag Hukum Kota Palembang, Imam Ilham S.H , M.H, Camat Kalidoni Rama Cahya, dan Jajaran Pemerintahan setempat.

Dalam sambutanny, Camat Kalidoni Rama Cahya mengungkapkan, sangat mendukung adanya kantor Bantuan Hukum dengan harapan dapat menyentuh seluruh kalangan masyarakat terutama masyarakat di sekitar kantor di Kecamatan Kalidoni.

Pada kesempatan itu ketua umum YBH- SSB Provinsi yang di nahkodai oleh M. Sigit Muhaimin,SH,MH mengungkapkan rasa bangga dan terimakasih karna YBH – SSB sekarang ini sudah ada di beberapa kota yang ada di Sumsel.

“Khususnya di kota Palembang, sudah sampai ke tingkat kecamatan dan akan ke tahap tingkat Kelurahan,” ungkapnya.

Dalam momen peresmian kantor tersebut, anggota YBH-SSB sekaligus merayakan maulid nabi Muhammad SAW, dan menghadirkan penceramah Al Habib Aburrahman, yang mengungkapkan agar para advokat pada YBH – SSB ini meniru sifat nabi muhammad saw dan para sahabat nya,

Dedy Irawan, SH sebagai Wakil Ketum YBH SSB Menambahkan dengan diresmikannya kantor DPC YBH-SSB Kota Palembang, sangat mengharapkan kepada rekan rekan sejawat dan Paralegal yang tergabung di DPC YBH SSB Kota Palembang agar dapat membantu mendampingi masyarakat yang tidak mampu dalam menyelesaikan persoalan hukum.

“Guna memastikan hukum itu benar benar adil di seluruh wilayah kota Palembang sampai ketingkat kelurahan,”tegasnya (**)

Artikel YBH-SSB DPC kota Palembang Resmikan Kantor Bantuan Hukum pertama kali tampil pada Berita Terkini.

By admin