beritaterkini.co.id-TABANAN | Pembagian Sembako kepada seluruh anggota Rindam IX/Udy sebagai wujud syukur dan berbagi kebahagian bersama di Rindam IX/Udayana. (Senin, 23/9/2024).

Acara yang dilaksanakan setelah pelaksanaan Upacara Bendera ini menjadi momentum penting untuk mempererat tali silaturahmi dan menunjukkan rasa syukur atas keberhasilan amanah tugas yang telah dilaksanakan dengan baik selama masa jabatannya.

“Jabatan adalah amanah mulia, dan dalam melaksanakan tugas diniatkan sebagai Ibadah. Dengan semangat penuh keikhlasan dan ketulusan, seluruh keberhasilan yang diraih tak lepas dari kerja keras dan dukungan semua anggota yang selalu dilandasi niat baik”, tegasnya.

Motto MAPIT (Moralitas, Adaptif, Profesional, Integritas, dan Tangguh) menjadi fondasi dasar dalam pelaksanaan tugas-tugas di Rindam IX/Udayana. Prinsip Moralitas, mendasari pelaksanaan tugas sesuai agama dan kepercayaan masing masing sehingga tugas dilaksanakan secara amanah, optimal dan bertanggung jawab, bersikap adaptif dalam menghadapi tuntutan perubahan situasi dan perkembangan IT, menjaga profesionalisme dalam meningkatkan kualitas diri dengan selalu belajar dan berlatih, memiliki integritas diri yang kuat dalam mengemban tanggung jawab tugas yang dipercayakan, serta selalu tangguh menghadapi segala tantangan, tidak pernah putus asa, pantang mundur mencapai tujuan dan sasaran tugas yang harus dicapai, imbuhnya.

Harapan Danrindam, semoga Semangat dalam mempedomani prinsip- prinsip ini tetap terjaga dan menjadi pedoman para pelatih atau tenaga pendidik.Rindam IX/Udayana dalam menghadapi tugas-tugas ke depan.

Kolonel Infanteri Wirawan Eko P., S.E., M.H., dalam masa kepemimpinannya, berkomitmen untuk senantiasa melaksanakan tugas yang terbaik, serta menjadi panutan untuk mendorong seluruh anggota Rindam IX/Udayana berbuat yang terbaik, tukus dan ikhlas.

Acara berbagi ini tak hanya menjadi wujud syukur, tetapi juga sebagai ungkapan terima kasih atas kebersamaan dan dedikasi seluruh anggota Rindam dalam mencapai keberhasilan tugas bersama.

Turut hadir dalam acara: Wadanrindam, para Kabag, para Katim, para Dansatdik dan Dandodik, para Kadep, para kasi serta seluruh personel militer dan PNS Rindam IX/Udayana ( red )

Artikel Wujud Rasa Syukur Danrindam Di Akhir Masa Jabatan, Melalui Berbagi Kebahagian Bersama Keluarga Rindam IX Udayana pertama kali tampil pada Berita Terkini.

By admin