KLUNGKUNG, beritaterkini.co.id | Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta dan I Ketut Gunaksa (ASTAGUNA) mendapat nomor 1 saat pengundian nomor urut di KPU Klungkung, Senin 23 September 2024.

Seperti kode alam (semesta) bahwa Paket Astaguna dinaungi keberuntungan. Karena sejak awal sempat dibuang partai Gerindra, kemudian berhasil maju setelah keputusan MK terkait ambang batas pencalonan kepala daerah dalam putusan no 60/PUU-XXII/2024.

Astaguna akhirnya diusung Golkar, Demokrat. Dan kini, alam semesta kembali menaunginya. Karena saat menarik nomor urut mendapat nomor 1 dari dua rival lainnya.

Ini penanda alam. Nomor 1 memiliki arti pemimpin, juara, keberuntungan dan seperti sebuah bintang yang bercahaya di angkasa.

Pantauan di lapangan, para pendukung fanatik ASTAGUNA meyakini nomor 1 menjadi pertanda baik kemenangan pada Pilkada Serentak Klungkung, 27 November 2024.

“Nomor 1 itu seperti pemimpin, seperti bintang di depan. Kami yakin ASTAGUNA akan membawa Klungkung menjadi lebih baik lagi,” kata pendukung dari Desa Nyalian, Nyoman Sudira.

Wayan Putra Pendukung asal Klungkung, menegaskan pasangan ASTAGUNA memiliki visi yang sangat relevan dengan kebutuhan masyarakat saat ini.

“Visi PESAJA yang diusung oleh Paket ASTAGUNA sangat menyentuh kebutuhan kita sebagai masyarakat Klungkung. Saya yakin mereka bisa mewujudkan Klungkung yang lebih sejahtera dan damai,” ujarnya.

I Made Kasta dan I Ketut Gunaksa memiliki visi misi yang menyentuh masyarakat paling bawah, menengah dan atas. Semua kalangan telah merasakan manfaat tangan I Made Kasta dan I Ketut Gunaksa, yang memiliki pengalaman eksekutif dan legislatif. Kolaborasi figur terbaik dari Banjar Akah Klungkung dan Lembongan Nusa Penida ini  memiliki komitmen dan visi PESAJA (cinta kasih) yang akan diwujudkan melalui kebijakan yang mengutamakan keadilan sosial dan pelayanan publik yang merata).

Setelah semesta merestui dengan memberikan nomor 1 dari KPU, paket Astaguna kian percaya diri untuk memenangkan Pilkada Klungkung.

I Made Kasta berjanji akan berjuang untuk krama Klungkung agar hidup dalam cinta kasih, damai, dan sejahtera sesuai visi misi PESAJA.

“Kita ingin masyarakat Klungkung hidup dalam cinta kasih, damai, dan sejahtera. Itulah inti dari PESAJA,” pungkasnya. (Red)

Artikel Direstui Semesta Paket ASTAGUNA Dapat Nomor Urut 1 pertama kali tampil pada Berita Terkini.

By admin