beritaterkini.co.id-TABANAN | Personel Koramil 1619-07/Baturiti bersama instansi pemerintah Kecamatan dan masyarakat melaksanakan gotong royong membersihkan lapangan umum Kec. Baturiti dalam rangka mendukung pelaksanaan upacara HUT RI ke-79 tahun 2024, bertempat di lapangan umum Kec. Baturiti, Jumat (2/8/2024)

Dilokasi kegiatan Danramil 1619-07/Baturiti Kapten Inf I Nyoman Sujana mengatakan bahwa kegiatan pembersihan ini bertujuan untuk menyiapkan tempat yang akan digunakan untuk menyelenggarakan upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun 2024. Tutur Danramil

Lebih lanjut Kapten Inf I Nyoman Sujana juga menambahkan, selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga kebersihan dan keasrian lingkungan serta menjalin kekompakan antar instansi pemerintah dan seluruh komponen masyarakat di Kec. Baturiti. Imbuhnya

“Sebagai warga negara yang berjiwa besar kita wajib berpartisipasi dan memeriakan dalam setiap perayaan HUT RI sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan terhadap jasa para pahlawan terdahulu yang telah gugur demi merebut kemerdekaan bangsa yang kita cintai bersama”.

“Kami semua berharap semoga kegiatan gotong royong seperti sekarang dapat memotivasi dan membangkitkan semangat masyarakat dalam menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang akan diselenggarakan tanggal 17 Agustus 2024 mendatang”. Pungkas Kapten Inf I Nyoman Sujana. ( kyn )

Artikel Sambut Rangkaian HUT RI Ke-79, Koramil 07/Baturiti Ajak Warga Laksanakan Gotong Royong pertama kali tampil pada Berita Terkini.

By admin