beritaterkini.co.id-TABANAN | Ketua KPU Tabanan, I Wayan Suwitra beserta anggota dan sekretaris melaksanakan Audiensi ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Tabanan, pada kamis (1/8/2024).

Rombongan KPU Tabanan di sambut hangat Kepala Kejaksaan (Kajari) Negeri Tabanan, Zainur Arifin Syah yang di dampingi Kasi Intel diruang kerjanya.

Ketua KPU Tabanan Suwirta menyampaikan Pilkada Tabanan 2024 yang akan dilaksanakan hari Rabu, 27 November 2024. “Tahapan Pilkada terus berjalan, yakni persiapan pleno rekapitulasi hasil pemutakhiran daftar pemilih, serta tahapan pencalonan yang sebentar lagi dilaksanakan,” katanya.

Menurut pihaknya tujuan audensi ini untuk membangun sinergi, kolaborasi dengan Kejari, diharapkan dapat mencegah terjadinya berbagai pelanggaran hukum selama proses Pilkada. Masyarakat pun dapat merasa lebih aman dan nyaman untuk menyalurkan hak suaranya.

Sementara Kajari Tabanan, Zainur Arifin Syah menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan KPU Tabanan dan pihaknya sepakat untuk meningkatkan kerjasama. “Kunjungan ini merupakan langkah positif dalam mempererat silaturahmi dan komunikasi antara kedua lembaga. Dengan kerjasama yang baik, kami optimis Pilkada Tabanan dapat berjalan dengan mulus tanpa hal yang dapat mencederai keamanan dan ketertiban di Tabanan,” ujar Zainur. (red/kyn)

Artikel Kuatkan Sinergi, KPU Tabanan Audensi Ke Kejari Tabanan Terkait Pilkada 2024 pertama kali tampil pada Berita Terkini.

By admin