Palembang, beritaterkini.co.id -Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) resmi mendukung pencalonan Ketua DPC Gerindra Banyuasin Sumatera Selatan Slamet Somosentono untuk maju sebagai Calon Bupati Banyuasin periode 2024-2029.

Dukungan itu diberikan langsung oleh Ketua Umum PRIMA Agus Jabo Priyono dengan memberikan surat rekomendasi dukungan kepada mantan Wakil Bupati Banyuasin periode 2018-2023 itu, Selasa (2/7/2024).

Agus Jabo berharap, Slamet Somosentono selalu berada digaris rakyat dan memperjuangan kepentingan masyarakat banyak di Banyuasin.

“Kita berharap Pak Slamet selalu memperjuangkan kepentingan rakyat banyak di Banyuasin,” ujarnya.

Selain itu, Agus Jabo juga memerintahkan kepada struktur partai setempat untuk terlibat aktif dalam pemenangan Slamet Somosentono di Banyuasin. Ia meminta agar seluruh kekuatan PRIMA dikerahkan sebesar-besarnya untuk kemenangan calon bupati yang telah didukung.

“Kami minta DPK PRIMA Banyuasin dan DPW PRIMA Sumatera Selatan untuk terlibat aktif dalam proses pemenangan Pak Slamet,” tandasnya.

Turut hadir dalam pertemuan itu Sekretaris DPW PRIMA Sumatera Selatan Ki Edi Susilo dan Ketua Tim Pemenangan Herman Ong. (**)

Artikel PRIMA Dukung Slamet Somosentono Maju Bupati Banyuasin pertama kali tampil pada Berita Terkini.

By admin