Palembang, beritaterkini.co.id -YOGA Ketua EW Lmnd Sumsel, Menilai Ketua dprd Sumsel Bunda Anita Mempunyai kapasitas untuk memimpin Sumsel dalam pilkada gubernur dan wakil gubernur Sumsel 2024.

Ketua dprd Sumsel Hj. R.A. Anita Noeringhati, dinilai layak dan kompeten untuk maju dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumsel 2024.

Menurut yoga “bunda Anita salah satu pemimpin perempuan yang telah membuktikan bahwa keterwakilan perempuan di parlemen tidak hanya sekedar sebagai pelengkap, tetapi juga mampu berbuat banyak dalam mewujudkan aspirasi dan kehendak masyarakat di Sumsel.

Maka dari itu dalam buku biografi nya “Singa Betina Parlemen Bumi Sriwijaya” Yoga menilai bahwa ibu Anita mempunyai visi misi yang jelas dan kapasitas yang mumpuni untuk menjadi pemimpin di Sumsel.

Yoga mengatakan “Bunda Anita ini sosok pengayom bagi kalangan kaum muda, beliau bisa menjadi ibu, teman diskusi sekaligus ketua dprd yang tegas, artinya beliau sudah memiliki pengalaman dan kapasitas untuk memimpin Sumsel dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumatera selatan yang akan datang.

Menurutnya Pemimpin perempuan lebih mengedepankan pendekatan yang lebih persuasif bersama rakyat untuk mencarikan solusi bagi permasalahan rakyat terkhusus di masyarakat Sumatera selatan.

“Pemimpinan wanita cenderung persuasif, percaya diri, serta berkemauan kuat untuk menyelesaikan tugas dan energik. Tutup Yoga selaku ketua lmnd Sumsel. (DNL)

Artikel Ketua EW LMND Sumsel Siap Menangkan Bacalon Wagub Anita Noeringhati di Pilkada 2024 pertama kali tampil pada Berita Terkini.

By admin