beritaterkini. co. id-BADUNG | Kepala Badan Nasional Narkotika Kabupaten Badung AKBP Anak Agung Gede Mudita, SH, menyampaikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke 78, tanggal 1 Juli 2024.

Hal ini disampaikan pada hari Senin tanggal 1/7/2024 pagi. “Kami atas nama BNNK Badung mengucapkan Dirgahayu hari Bhayangkara ke 78, semoga Polri semakin jaya selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta dalam penegakan hukum. Melalui Hari Bhayangkara ke 78 semoga menjadi Polri Presisi Menuju Indonesia Emas Transformasi Ekonomi yang Inklusif d Berkelanjutan”. Kata AKBP Anak Agung Gede Mudita, S.H.

Selaku aparat yang bertugas di bidang Narkotika AKBP Anak Agung Gede Mudita, SH tetap menyampaikan pesan kepada seluruh komponen masyarakat, agar menjauhi Narkoba, “jangan pernah coba coba, hindari narkoba, karena dapat merusak merugikan diri sendiri dan keluarga, serta berbahaya bagi kehidupan berbangsa dan bernegara”. Ujar Kepala BNNK Badung yang merupakan alumni Seba Milsuk IV SPN Singaraja tahun 1985/18986 ini

Kepala BNNK Badung juga berpesan kepada para orang tua dan generasi muda untuk tidak terlibat kasus peredaran gelap narkoba., “jangan sampai ada keluarga kita mengkonsumsi Narkoba, baik sebagai pemakai maupun pengedar. Jika ada diantara keluarga yang diketahui menggunakan narkoba sebaiknya dilaporkan kepada kami sehingga bisa dilakukan rehabilitasi. Jika kedapatan sedang menggunakan, mengedarkan oleh aparat tentu akan dilakukan proses hukum sesuai ketentuan undang-undang yang berlaku ” . Tegas AKBP Agung Mudita yang mantan Danyon Siwa Seba Milsuk Empat SPN Singaraja ini.

“mari kita hidup sehat tanpa narkoba, say no to drugs”. Tutup AKBP Agung Mudita (red/kyn)

Artikel Kepala BNNK Badung Sampaikan HUT Bhayangkara ke 78 pertama kali tampil pada Berita Terkini.

By admin