beritaterkini.co.id-TABANAN | Bertempat di Subak Tempek Bangkiang Sidem Desa Babahan Kec Penebel, Babinsa Desa Babahan Koramil 1619-08/Penebel Serma I Made Arka bersama pengurus dan anggota subak Sidem melaksanakan rembug subak terkait permasalahan lahan parkir di area destinasi wisata yang berada di Desa Babahan, Senin (10/6).

Saat di konfirmasi di lokasi Babinsa Desa Babahan Serma I Made Arka mengatakan kegiatan Rembug bertujuan untuk membahas lahan parkir di Subak Tempek Bangkiang Sidem yang menjadi salah satu icon wisata Desa Babahan yang sangat ramai dikunjungi para wisatawan khususnya pada saat hari libur. Tutur Babinsa

Serma I Made Arka juga menambahkan bahwa banyaknya pengunjung yang datang membuat area parkir tidak mampu menampung jumlah kendaraan sehingga sebagian pengunjung memarkirkan kendaraannya di jalan subak yang tentunya dapat menganggu aktifitas para petani di wilayah tersebut. Lanjutnya

“Dari beberapa keluhan petani tersebut, kami selaku Babinsa akan segera berkoordinasi dengan Perbekel dan pengelola subak agar permasalahan lahan parkir segera mendapat solusi sehingga tidak ada pihak yang merasa dirugikan”. Pungkas Serma I Made Arka( red/kyn)

Artikel Babinsa Desa Babahan Bantu Selesaikan Permasalahan Parkir Tempat Wisata Dengan Cara Rembug Subak pertama kali tampil pada Berita Terkini.

By admin