DENPASAR, beritaterkini.co.id | Lawatan calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka ke Bali, Selasa 9 Januari 2024 lalu, sekaligus merupakan pembuktian kekuatan para caleg partai pengusung dalam menghadapi Pemilu Legislatif 2024 mendatang.

Tidak terkecuali kekuatan yang ditunjukan oleh Neng Evi Syamsiah, calon anggota DPR RI Partai Demokrat dapil Bali, nomer urut 6.

Meskipun sebagai pendatang di kancah politik, wanita penggiat sosialnya ternyata mampu menunjukan power dan diyakini dengan kekuatan dukungan yang dimiliki, istri mantan anggota DPR RI I Putu Sudiartana ini bakal sukses melenggang ke senayan.

Terbukti dari lawatan Gibran ke Bali, ribuan pendukung dan simpatisan Neng Evi Syamsiah dari seluruh kabupaten di Bali turut menyambut dan menghadiri safari politik Gibran.

“Ya, ada ribuan pasukan saya dari seluruh Kabupaten di Bali ikut bergabung menghadiri kampanye dari Mas Gibran di Denpasar,” ujar Neng Evi Samsiah baru-baru ini.

Lanjut Neng Evi, tidak ada pengkondisian khusus bagi para pendukungnya itu. Mereka secara sukarela datang untuk mengikuti pemaparan politik dari Cawapres Gibran. Termasuk tidak ada pengkondisian dana transport.

“Sebelum bergerak menuju lokasi kampanye Mas Gibran, mereka (Semeton Neng Evi) berkumpul terlebih dahulu di satu titik. Saya dan suami sempat menyapa mereka dan memberikan arahan kepada mereka,” tutur Neng Evi.

Karena itu, atas antusiasnya para Semeton Neng Evi Syamsiah (Semeton NES) dari seluruh Kabupaten di Bali saat menghadiri kampanye Cawapres Gibran Rakabuming Raka, Neng Evi menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya.

“Semoga semeton NES tetap solid dan kompak berjuang untuk kemenangan, tetap semangat untuk meraih tujuan. Mereke juga siap berjuang memenangkan Prabowo-Gibran,” tutup Neng Evi.(red)

Artikel Ribuan Semeton NES Turun Ikuti Kampanye Gibran di Denpasar pertama kali tampil pada Berita Terkini.

By admin