Palembang,Berit Terkini.Co.Id Alumni 2002 SMA PGRI 2 Palembang, dalam waktu dekat akan Berjuang Sukseskan acara kegiatan Reuni AKBAR tahun 2023. Acara yang akan mengambil tema “Temu Kangen Silaturahmi untuk Eratkan Kebersamaan Dan Persaudaraan”

Reuni ni insya Allah dilaksanakan pada hari Sabtu Tanggal 21 Oktober 2023 di Sriwijaya Ballroom Hotel Swarna Dwipa, Kota Palembang.Hal ini sebagaimana disampaikan langsung oleh Hanafi Alias Aan Pirang, Alumni 2002 SMA PGRI 2 Palembang yang di percaya sebagai Ketua Umum Ikatan Alumni SMA PGRI 2 PALEMBANG, saat menjumpai awak media Jumat (23/06/23).

Aan pirang  akrab di sapa bahwa kegiatan acara reuni akbar ini dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturrahmi dan kekeluargaan serta merefleksi kembali kenangan atau momentum yang tersimpan semasa sekolah dahulu.

“Acara reuni ini nantinya sebagai momentum konsolidasi temu kangen dalam kebersamaan serta persaudaraan. Kita refleksikan kembali kenangan saat sekolah dulu, ada canda, tawa hingga air mata, baik itu dikala senang maupun disaat susah. Kita juga mencoba meratkan kembali tali silaturrahmi dan persahabatan karena diwaktu semasa sekolah dulu kita mungkin pernah berbuat salah kepada sesama teman. Inilah moment yang pas untuk kita rajut kembali kenangan semasa sekolah di PGRI 2 Palembang,” ujar Aan.

Aan menambahkan bahwa acara reuni itu nantinya akan di hadiri oleh Alumni mulai dari 1995 hingga 2022 serta dimeriahkan oleh artis dan pembawa acara kondang dari Kota Palembang.

“Akan kita undang semua alumni dari tahun 1995 sampai 2022, karena kita ingin meriah maka kita juga akan menghadirkan artis dan pembawa acara kondang,” imbuhnya.

Selain itu Aan menuturkan jika nantinya akan mengundang para guru yang pernah dan masih mengajar di SMA PGRI 2 Palembang karena ini juga merupakan salah satu bentuk wujud terima kasih para alumni yang sudah diberikan ilmu pengetahuan oleh para guru-guru tersebut.

“Kita akan undang semua guru-guru yang pernah dan masih mengajar di sekolah karena kita ingin memberikan penghargaan dan mengucapkan banyak terima kasih kepada mereka yang berjasa atas pendidikan kita dahulu. Tanpa guru, kita tidak akan bisa jadi seperti sekarang ini dan karena merekalah kita bisa berguna bagi Bangsa dan Negara dalam mengisi pembangunan sekarang ini,” jelas Aan.

Aan menambahkan, agar sekiranya acara ini dapat terlaksana dengan baik, maka dari itu butuh dukungan dan suport dari berbagai pihak.

“Tentunya disini kita mengucapkan terima kasih kepada para Kepala sekolah SMA PGRI 2 Palembang dan Ketua Yayasan PGRI.
Alumni 2002 SMA PGRI 2 Palembang akan berjuang sukseskan Reuni AKBAR Tahun 2023 mendatang,” tandasnya.(RZP)

Artikel Dalam Rangka Konsolidasi Dan Temu Kangen Alumni SMA PGRI 2 Palembang, Akan Melaksanakan Reuni AKBAR TAHUN 2023 pertama kali tampil pada Berita Terkini.

By admin