JawaPos.com – PSIS Semarang secara resmi memperpanjang kontrak dua pemain asingnya, yakni Carlos Fortes dan Victor Guilherme atau akrab disapa Vitinho.

Ini menjadi action kedua manajemen PSIS setelah manajemen Laskar Mahesa Jenar memperpanjang kontrak legiun asing asal Jepang, Taisei Marukawa, hingga akhir musim 2025.

Untuk perbaharuan kontrak ini, baik Fortes maupun Vitinho akan kembali memperkuat Laskar Mahesa Jenar hingga akhir musim depan.

“Kami umumkan bahwa PSIS resmi memperpanjang kontrak dua pemain asing sekaligus, yakni Fortes dan Vitinho. Keduanya kami kontrak satu musim ke depan atau hingga akhir kompetisi 2024,” tutur CEO PSIS, Yoyok Sukawi di Semarang.

Tentunya ada alasan kuat yang membuat kedua pemain ini diperpanjang kontraknya oleh PSIS. “Kami masih percaya dengan kemampuan mereka. Dan, kami juga berharap setelah mereka sembuh dari cedera bisa kembali menemukan top performa mereka seperti pada saat mereka datang,” lanjut Yoyok Sukawi.

Dengan sudah diperpanjangnya kontrak Fortes dan Vitinho, maka PSIS untuk musim depan sudah dipastikan telah memiliki tiga pemain asing. Tentunya kondisi ini diharapkan dapat makin membuat PSIS lebih padu dan kuat dengan pemain asing yang sudah mengetahui karakter timnya.

PSIS sendiri akan segera menjalani laga tunda Liga 1 dengan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Jatidiri, Semarang, Rabu (29/3/2023) kick-off pukul 20.30 WIB.

Tim dengan warna kebesaran biru itu tentunya memiliki ambisi besar mendapatkan tiga angka di laga kandang. Apalagi, Mahesa Jenar memiliki ambisi memperbaiki peringkat mereka di klasemen. PSIS saat ini masih berada di peringkat ke-13 dengan 35 poin.

By admin