JawaPos.com – Pasangan pedangdut Nella Kharisma dan Dory Harsa mendapat anugerah anak kedua. Nella melahirkan secara normal pada Kamis (23/3) di Rumah Sakit JIH Solo.

Kabar bahagia tersebut diumumkan Nella melalui akun Instagram pribadinya. Dia mengabadikan sejumlah momen kebersamaan dirinya bersama suami tercinta menjelang persalinan.

Terlihat Dory mendampingi Nella yang sedang merasakan kontraksi. Pada foto lain, Dory juga memeluk sang istri yang tengah berbaring sembari menggunakan alat bantu pernapasan. ”23-3-2023, matur nuwun Gusti. Hari ini luar biasa,” tulis Nella.

Dalam posting-an berikutnya, Nella memperlihatkan wajah bayinya yang ternyata berjenis kelamin perempuan. Dia juga menyampaikan bahwa putrinya itu lahir pada pukul 09.07. “Semoga menjadi anak yang berbakti dan berguna bagi sesama,” tulisnya.

Sebagaimana diketahui, Nella dan Dory resmi menikah di Kediri, Jawa Timur, pada 15 Agustus 2020. Setahun setelahnya, mereka dikaruniai anak perempuan bernama Gendhis Geona Madaharsa yang lahir pada 21 Agustus 2021.

By admin