JawaPos.com–Penyanyi dangdut Lestiani atau Lesti Kejora merilis single terbaru berjudul Insan Biasa sekitar 2 hari lalu. Lagu ciptaan Adibal Sahrul tersebut berhasil menjadi trending di YouTube.

Fildan DA menyatakan senang sekaligus bangga single terbaru sahabat dekatnya itu disukai banyak orang sehingga menjadi trending di YouTube. Dia sebenarnya sudah menebak lagu terbaru Lesti akan meledak, berkaca pada sejumlah single dia sebelumnya.

”Seperti biasa Dede selalu memberikan sesuatu yang luar biasa ya, lagu-lagunya memang selalu trending. Lagu Insan Biasa ini memang sudah banyak yang menunggu,” kata Fildan yang merupakan sahabat duet Lesti, di bilangan Grogol, Jakarta Barat, Jumat (17/3).

Fildan mengaku hadir dalam acara rilis single Insan Biasa yang digelar agar private itu. Mendengarkan single terbaru Lesti membuat dirinya tergetar. Apalagi saat dinyanyikan secara langsung oleh penyanyi asal Cianjur, Jawa Barat, itu.

”Lagu ciptaan Adibal ini dinyanyikan sama Dede Lesti dalam banget. Kalau dengar pasti merinding,” ucap Fildan.

Single terbaru Lesti Kejora memang tidak secara tersurat membicarakan soal kasus KDRT yang dialaminya dari Rizky Billar. Namun lirik lagu itu dengan mudahnya mengarahkan para pendengar langsung tertuju pada kasus tersebut. Inti dari lagu Insan Biasa, berusaha memberikan kesempatan kedua kepada pasangan.

Menurut Fildan yang sudah berkeluarga, menjalani rumah tangga memang tidak seperti membalikkan telapak tangan atau hanya akan diwarnai momen-momen indah saja. Setiap rumah tangga pasti akan ada suka sekaligus duka.

”Suami istri itu, namanya rumah tangga pasti ada asam garamnya. Sebagai sahabat aku dukung apa pun keputusan Lesti dan mudah-mudahan ini yang terbaik,” ujar Fildan.

By admin